Friday, 29 March 2024
HomeTravellingMain ke Tempat Wisata ala Eropa di Bogor Yuk!

Main ke Tempat Wisata ala Eropa di Bogor Yuk!

Bogordaily.net – Mau foto-foto ala Eropa sekarang gausah jauh-jauh ke luar negeri, di Bogor ada tempat wisata bernama yang pastinya kece banget.

Berada di dalam perumahan (), Jalan Indigo Raya, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Bogor merupakan tempat wisata yang dibuat untuk para pemburu foto Instagramable, dengan konsep taman berisi bangunan atau landmark terkenal dari berbagai negara Eropa.

Tak heran jika  Bogor jadi tempat wisata favorit milenial khususnya pecinta selfie.

wisata ala eropa

 Bogor sangat cocok dikunjungi semua usia, mulai dari anak-anak, dewasa dan orang tua.

Di Bogor, kamu bisa keliling kampung bernuansa Eropa sambil naik perahu kano.

Tak cuma itu, di Bogor terdapat tanaman dan bunga-bunga cantik warna-warni yang cocok buat foto.

wisata ala eropa

Bogor punya lebih dari 150 spot selfie, dijamin kamu tidak akan kehabisan stok foto untuk diunggah di media sosial.

Ada juga beragam wahana menarik seperti labirin, panahan dan petualangan seru lain dengan membayar tiket terpisah untuk masing-masing wahana.

Setelah puas foto-foto dan keliling Bogor, kamu bisa istirahat sambil menikmati aneka kuliner di resto Devoyage Bogor yang menyediakan beragam menu, mulai dari kuliner khas Indonesia hingga western food.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung, mereka bisa datang kapan saja karena Devoyage Bogor buka setiap hari tanpa libur. Jadwal bukanya adalah pukul 09.00 WIB – 18.00 WIB.

Harga tiket masuk Devoyage Bogor pada hari biasa mulai dari Rp30 ribu, sedangkan untuk harga tiket pada akhir pekan mulai dari Rp40 ribu.

Tersedia pula paket terusan bagi dua orang seharga mulai dari Rp100 ribu pada hari biasa dan Rp150 ribu pada akhir pekan.

Dengan membeli tiket terusan, pengunjung bisa bermain gondola atau naik perahu kano menyusuri sungai buatan. Mereka bisa juga berpetualang di House of Game serta bermain permainan memanah di Robin Hood.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here