Friday, 19 April 2024
HomeKulinerMakan Siang Enak, Pesan Bento Office dari Oishii Yakiniku Bogor Aja!

Makan Siang Enak, Pesan Bento Office dari Oishii Yakiniku Bogor Aja!

Bogordaily.net – Cari makan siang atau bahkan catering acara kantor yang pastinya enak, punya yang siap hadir ke setiap perkantoran khususnya di Kota Bogor.

Marketing Sannie Dewi mengatakan, hadir untuk memudahkan jika ada acara dadakan atau rapat di kantor.

“Kami hadirkan Bento ini untuk memudahkan para pegawai kantor memilih makanan saat rapat atau acara tanpa perlu mereka keluar kantor,” ucap Sannie kepada Bogordaily.net.

Selain itu tidak hanya untuk rapat, pun siap di santap pada saat makan siang, dan bisa di order melalui ojek online.

Variant bento ini bervariatif, ada Beef, Chicken, Sushi bahkan ada Japanese Sandwich Bread.

“Paket ini bisa juga untuk meeting-meeting, variant menu bisa kita rubah sesuai pesanan juga, supaya para penikmat tidak bosan dengan menu yg itu-itu saja,” paparnya.

Bento Office dari Oishii

Lanjutnya, dengan range harga mulai dari Rp30 ribu sampai Rp 45 ribu, bento dari Oishii Yakiniku memiliki rasa yang enak, gurih, pedas, manis, crunchy, juga setiap paket bento berisi beragam variant makanan, kimchi dan fresh fruit/salad serta minuman ocha.

Untuk pemesanan, Oishii juga mempunyai kurir sendiri dan menyediakan layanan antar ke seluruh Kota Bogor dengan minimal pemesanan 5 box. Mulai dari Rumah Sakit, Klinik bahkan Perkantoran sudah berlangganan loh! Mantep banget kan! Yuk pesan sekarang ke halo Oishii 0811-1185-089.

Jangan lupa untuk follow Instagram untuk promo lainnya di @oishiiyakiniku.bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here