Tuesday, 16 April 2024
HomeKulinerManisan Emas Ini Dibandrol Dengan Harga 3Juta, Ada Dimana Ya?

Manisan Emas Ini Dibandrol Dengan Harga 3Juta, Ada Dimana Ya?

Bogordaily.net- Masyarakat India punya banyak camilan manis tradisional yang jadi favorit banyak orang. Tapi ada camilan yang dibuat dengan lapisan emas dan dibandrol dengan harga fantastis yakni sekitar Rp 3 jutaan.

Selain makanan dengan bumbu pekat seperti kari, India juga punya deretan camilan manis yang terkenal enak. Tak heran kalau ada beberapa toko yang khusus menjual .

Dilansir dari Food NDTV, biasanya khas India dijual dengan harga murah meriah. Namun ada yang mewah karena dibuat dengan lapisan emas.

yang dikenal dengan sebutan mithai ini dijual dengan harga 16.000 Rupee atau setara Rp 3 juta.

Mithai yang rasanya manis dengan tekstur lembut mirip permen jelly ini diberi nama ‘Gold Mithai'.

ini viral setelah diunggah lewat Instagram @oye.foodieee. Sebuah toko menyajikan mithai dengan lapisan lembaran emas 24 karat.

Dalam video tampak seorang pegawai toko melapisi ini dengan kertas emas yang dapat dimakan, kemudian dipotong kecil-kecil sebelum dikemas. Gold Mithai ini dijual di Shagun Sweets, Maujpur, Delhi.

Harga yang dibanderol Rp 3 juta ini untuk 1 kilogram berlapis emas. Jadi bisa puas melahap makanan manis yang juga mewah.

mewah berlapis emas ini menarik perhatian banyak netizen. Ada yang penasaran dengan rasanya, namun tak sedikit yang justru merasa sayang mengeluarkan uang dalam jumlah besar hanya untuk .

Di balik pro kontra camilan mewah berlapis emas, sebenarnya bukan kali ini saja ada makanan yang disajikan dengan edible gold alias emas. Restoran ternama milik Chef Salt Bae terkenal dengan salah menu andalannya steak berlapis emas.

Di Indonesia pun makanan berlapis emas sudah tidak asing lagi. Ada es krim, cookies bahkan bakso yang disajikan dengan lapisan emas.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here