Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorMapancas Apresiasi Marbot Mart Polresta Bogor Kota

Mapancas Apresiasi Marbot Mart Polresta Bogor Kota

Bogordaily.net – Dewan Pimpinan Daerah Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Kota Bogor mengapresiasi program hibah yang sudah berjalan sejak November tahun lalu.

Ketua DPD Fatholloh Fawait mengatakan program tersebut sejalan dengan gagasan ekonomi keumatan wakil presiden RI Ma'ruf Amien.

“Kami sangat apresiasi pak Kapolres beserta jajaran yang telah membuat program .” Katanya

“Kami rasa sudah sesuai dengan gagasan pak Wapres sewaktu kampanye dulu.” Sambung pemuda yang akrab dipanggil sihol ini

Menurutnya, program yang sudah mencapai kios ke-17 ini dapat mendongkrak perekonomian masyarakat khsususnya para marbot, di tengah masa pandemi untuk memulihkan ekonomi nasional.

Lanjutnya, hal ini menjadi bukti bahwa ruang-ruang sekitar masjid juga dapat dimanfaatkan untuk berwirausaha sebagaimana yang telah di contohkan nabi Muhammad SAW.

Nantinya dia berharap kepada kapolresta Bogor Kota untuk dapat merekomendasikan kepada marbot masjid dengan adanya kios-kios tersebut, masyarakat yang memiliki usaha rumahan juga dapat menitipkan usahanya di kios tersebut.

Dia pun berharap program ini dapat menjadi pilot project bagi Polres dan institusi lainnya. Bahkan dapat menjadi program nasional kepolisian RI dibawah komando langsung Kapolri.

“Kami siap mendukung penuh, agar program Polresta Bogor sustainable,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here