Monday, 29 April 2024
HomeNasionalMasuk TMII Tetap Tarif Lama, Paling Mahal Rp25 Ribu

Masuk TMII Tetap Tarif Lama, Paling Mahal Rp25 Ribu

Bogordaily.netPasca diambil alih oleh PT Taman Wisata Candi (TWC) pada Juli 2021 lalu, Taman Mini Indonesia Indah () saat ini masih dalam tahap revitalisasi. Jika nantinya selesai, harga tiket lama akan kembali diberlakukan.

juga dirapikan jelasng ajang Presidensi G20 2022.  Demi mencapai target, versi baru ditargetkan selesai sebelum Oktober 2022.

“Tidak ada tiket naik. Nanti pas opening tiketnya paling mahal Rp25 ribu,” ujar Direktur Utama PT Taman Wisata Candi (TWC) Edi Setijono dikutip Detik.com.

Edi menyebut kalau tarif masuk nanti tak lebih mahal dari yang dulu. Lebih lanjut, Edi mendapat mandat Pemerintah untuk merapikan dan memberikan kembali untuk masyarakat. Sesuai dengan semangat almarhum Bu Tien, yang membuat sebagai etalase Indonesia.

“Harapannya kita bisa membuka kembali sesuai dengan semangat saat pertama kali didirikan,” tambahnya.

Selain meng-highlight kembali kawasan anjungan daerah, pihak PT TWC juga akan menghadirkan lebih banyak ruang hijau dan ruang publik untuk masyarakat.

“Yang suka jogging dan cycling akan suka di , yang suka kuliner juga akan suka,” ujarnya.

Sementara itu Yori Antar selaku arsitek yang dipercaya merevitalisasi mengatakan nantinya akan ada sekitar 30 persen bangunan, 70 persen ruang hijau.

“Kita mau mengembalikan tamannya,” ujar Yori.

Bila berjalan lancar, versi baru sudah bisa dinikmati pada quarter ketiga tahun ini.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here