Friday, 29 March 2024
HomeKulinerMau Ngopi? Cafe Bikin Kopi di Bogor Bisa Jadi Pilihan

Mau Ngopi? Cafe Bikin Kopi di Bogor Bisa Jadi Pilihan

Bogordaily.net–Bagi anak muda Bogor yang mencari yang menyediakan segala macam seperti kopi, makanan ditambah live music, bisa menjadi pilihan.

Kafe yang berlokasi di Jalan Sangga Buana No.4, RT 03/RW 04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, ini mulai beroperasi mulai pukul 14:00 WIB hingga 21:00 WIB.

CEO of PT Sanggabuana Mohamad Fikhir Karbala mengatakan, adalah coffe shop yang bangun bersama rekannya sejak 2016.

“Ada konsep-konsep yang kita ubah juga, kalau dulu lebih konfensional sekarang lihat marketnya lebih modern jadi kita harus menyesuaikan dari segi desain dan produknya,” kata Fikhir, Minggu, 30 Januari 2022.

Untuk konsepnya sendiri, Fikhir menjelaskan, lebih ke arah modern karena mengikuti segmen marketnya.

“Kita incar lebih senengnya ke tempat yang open space terus dengan desain-desain yang seperti ini agar pecinta kopi nyaman,” ujarnya.

Untuk minuman dan makanan yang tersedia di terdiri kopi susu, nasi goreng nusantara lalu ada seafood dan dessert, apple crumble sundae dan lain-lain.

“Harganya mulai dari Rp30 ribu sampai Rp45 ribu untuk minuman, tapi kalau makanan itu variatif dari Rp30 ribu hingga Rp80 ribu,” jelasnya.

Selain untuk nongkrong, kedepan kata dia, akan dijadikan tempat untuk wedding dan konsep tersebut masih disiapkan. Tak hanya itu, pada Jumat, Sabtu, dan Minggu ia juga akan menambahkan area VIP meeting. .(Ibnu Galansa Montazerry)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here