Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanMengejutkan, Cristiano Ronaldo Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Bogordaily.net dan Georgina Rodriguez dikenal sebagai pasangan serasi di dunia sepak bola. Menariknya, ternyata Ronaldo dengan sang kekasih lewat .

Baru-baru ini kapten Timnas Portugal itu mengungkapkan perjalanan citanya dengan Georgina yang berawal dari . Kejadian itu terjadi tahun 2016 silam di Madrid, Spanyol.

Saat itu bersama sang anak, Cristiano Junior, sedang mengunjungi toko tempat Georgina bekerja. Rupanya, Georgina membantu melayani Ronaldo untuk berbelanja di toko tersebut.

Ronaldo pun mengakui bahwa dirinya langung hati pandangan pertama. Bahkan dirinya mengatakan tak mampu menghilangkan sosok Georgina dari kepalanya setelah melakukan pertemuan tersebut.

“Jadi saat itulah saya masuk dan Gio ada di sana. Dia sudah selesai dengan pekerjaan dan itu seperti saat kami ‘klik'. Dan saat itulah dia terjebak di kepalaku,” ungkap Ronaldo dalam serial ‘I an Georgina' dilansir dari Sportskeeda, Jumat, 28 Januari 2022

Selain itu, Ronaldo menambahkan bahwa hidupnya telah berubah ketika berhasil menemukan Georgina. Berkatnya, Ronaldo semakin bersemangat untuk menjalani kesehariannya beraktivitas.

“Lima tahun lalu, hidup saya berubah. Berkat , hidupku sekarang menjadi mimpi. Tidak ada dalam hidup yang datang dengan mudah. Saya tahu apa artinya tidak memiliki apa-apa dan memiliki segalanya,” tambah mantan pemain Real Madrid tersebut.

Hingga ini, hubungan keduanya pun masih berlangsung dengan baik tanpa adanya maasalah yang berarti. Meski belum menikah secara resmi, keduanya telah dikaruniai anak hasil dari hubungannya.

Bahkan kini Georgina tengah mengandung anak kembar hasil buah cintanya dengan Ronaldo. Tak ayal kalo keduanya menjadi contoh keluarga harmonis dalam pentas sepak bola dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here