Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanMengenal Cindy Maria yang Baru Dinikahi Ello

Mengenal Cindy Maria yang Baru Dinikahi Ello

Bogordaily.net–Penyanyi resmi menikahi kekasihnya, , pada Selasa 25 Januari 2022 di Bali. Publik pun penasaran dengan sosok perempuan yang dinikahi pemilik nama Marcello Tahitoe ini.

beberapa waktu lalu pernah mengenalkan siapa sosoknya saat berbincang dengan Hesti Purwadinata di laman YouTube KUY Entertainment.

mengatakan jika wanita tambatan hatinya yang kini telah dipinang itu, profesinya bukan sebagai artis atau penyanyi. Namun, dia tak menyebut apa pekerjaan lebih lengkap.

“Dia dunianya beda banget sama gue. Dunia pekerjannya,” kata dilansir Okezone.com.

Meski begitu, sangat nyaman dan bahagia akhirnya dekat dengan . Meski status pekerjaan berbeda tetapi ia bisa mengisi satu sama lain.

“Gue banyak belajar banyak tentang corporate dari dia. Dia juga belajar tentang hidup di dunia entertainment, jadi saling mengisi,” tambah putra artis senior Diana Nasution itu.

Bahkan mengaku ingin memiliki istri yang bukan bekerja di dunia entertainment seperti artis atau penyanyi kebanyakan lainnya.

Seperti diketahui sebelum menikah pernah menjalin kekasih dengan sejumlah artis di antaranya Julie Estelle dan Aurelie Moeremans.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here