Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanMengenal Melkior Mirari, Anak Laki-laki Nurul Arifin yang Jadi Sorotan

Mengenal Melkior Mirari, Anak Laki-laki Nurul Arifin yang Jadi Sorotan

Bogordaily.net–Pasangan dan Mayong Suryo Laksono masih berduka atas kepergian putri pertama mereka karena penyakit jantung, Selasa 25 Januari 2022 lalu. Di tengah kabar tersebut, anak laki-laki artis senior itu, Melkior Mirari Manusaktri ikut menjadi sorotan. Sebab selama ini Nurul cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya termasuk anak-anaknya, dan Lalu siapa sebenarnya Melkior, berikut rangkumannya yang dilansir dari berbagai sumber.

Anak Bungsu

Melkior Mirari Manusaktri atau yang disapa Dimel merupakan anak laki satu-satunya pasangan dan Mayong. Ia terlahir sebagai anak kedua setelah yang baru saja meninggal dunia. Kini, Dimel yang merupakan anak bungsu itu menjadi satu-satunya buah cinta Nurul dan Mayong yang masih hidup.

Lulusan UGM

Melkior Mirari Manusaktri merupakan lulusan dari  Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan fakultas Fisipol. Pada salah satu unggahan akun Instagramnya, Melkior terlihat berpose di depan gedung kampus UGM yang berlokasi di Yogjakarta.

Berkarier di BUMN

Seperti diketahui sang ibu merupakan artis senior yang juga terjun di dunia politik. kini duduk di kursi anggota DPR RI dan juga wakil ketua Umum Partai Golkar. Sedangkan Mayong yang juga dulu berkiprah di dunia entertaiment kini menjadi dosen. Tak seperti ayah dan ibunya, Melkior memilih berkarier di sebuah perusahaan BUMN.

Hobi otomotif

Lelaki berwagah tampan ini rupanya menggemari otomotif terutama motor. Dalam akun Instagram pribadinya, terlihat Melkior melakukan atraksi di atas motornya. Tak hanya itu, ia juga bergabung dalam sebuah klub motor untuk menyalurkan hobinya touring.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here