Wednesday, 29 May 2024
HomeHiburanMenikah dengan Choi Tae Joon, Park Shin Hye Tengah Hamil Muda

Menikah dengan Choi Tae Joon, Park Shin Hye Tengah Hamil Muda

Bogordaily.net – Pasangan aktris Korea dan Choi Tae Joon diketahui  hari ini, Sabtu 22 Januari 2022, padahal ia tengah . Acara yang digelar di Seoul, Korea Selatan ini digelar secara tertutup. Hanya keluarga dan teman-teman dekat yang akan dihadiri secara tersebut.

Pasangan yang tengah ini mengumumkan rencana pernikahan setelah lama menjalin asmara. Dalam kesempatan tersebut, sang aktris juga mengumumkan saat ini dirinya tengah mengandung.

SALT Entertainment, sebagai agensi , juga membenarkan rencana pernikahan sang aktris dengan Choi Tae Joon. Mereka juga mengkonfirmasi soal kabar keduanya akan dikaruniai anak.

dan Choi Tae Joon telah memutuskan . Keduanya, yang telah berpacaran dan saling mengandalkan sejak 2017, akan pada 22 Januari 2022 di Seoul,” ujar SALT Entertainment.

“Selain itu, kehidupan yang berharga telah terbentuk selama keduanya mempersiapkan proses pernikahan dan menjadi pasangan seumur hidup. Harap dimengerti bahwa kehamilannya masih sangat muda, jadi kami berhati-hati untuk memberitahu publik. Juga, harap dipahami bahwa detail pernikahan akan dirahasiakan untuk kepentingan kedua keluarga,” pungkasnya.

Jelang menikah, dan Choi Tae Joon pun berbagi foto-foto pernikahan. Di foto pertama, sang aktris tampil cantik mengenakan gaun putih sambil duduk di antara dedaunan.

Di sisi lain, Choi Tae Joon memilih gaya klasik. Ia terlihat gagah berpose duduk dengan setelan jas hitam.

Di foto lain, tampak dan Choi Tae Joon berfoto bersama. Mereka terlihat bahagia saat berdiri bersisian dan saling bergandengan tangan.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here