Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMilan vs Juventus Berakhir Tanpa Gol

Milan vs Juventus Berakhir Tanpa Gol

Bogordaily.net–Laga giornata ke-23 berakhir tanpa gol saat menghadapi . Kedua tim gagal mengeksekusi bola ke gawang pada pertandingan lanjutan Serie A yang tersaji di San Siro, Senin 24 Januari 2022 dini hari.

Sepanjang 90 menit, laga berjalan ketat. unggul tipis dalam penguasaan bola lantaran mereka berusaha sabar membangun serangan dari belakang. Si mencatatkan ball possesion sebesar 53,2 persen dibanding Milan yang 46,8 persen

Dilansir Detik.com, di kubu lawan, Milan yang tampil agresif melakukan pressing lebih banyak memiliki peluang yang mengancam gawang . Tuan rumah total melepas 14 tembakan dengan 4 on target.

Sedangkan hanya membuat delapan percobaan dan tak satu pun yang mengarah ke gawang Milan. Kedua kubu gagal mencetak gol hingga laga tuntas.

Hasil ini membuat Milan berada di peringkat ketiga dengan 49 angka. Poin mereka sama dengan Napoli di urutan kedua dan tertinggal empat poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Bagi , tambahan satu angka membuat mereka tetap di peringkat kelima dengan mengumpulkan 42 poin atau tertinggal satu angka dari Atalanta di posisi keempat.***

Susunan Pemain

: Mike Maignan; Davide Calabria (Alessandro Florenzi 76′), Pierre Kalulu Kyatengwa, Alessio Romagnoli (Ante Rebic 76′), Theo Hernandez; Rade Krunic, Sandro Tonali; Junior Messias (Alexis Saelemaekers 61′), Brahim Diaz (Ismael Bennacer 61′), Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic (Olivier Giroud 28′).

: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Georgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado (Federico Bernandeschi 65′), Rodrigo Bentancur (Adrien Rabiot 89′), Manuel Locatelli (Arthur 65′), Weston McKennie; Paulo Dybala (Dejan Kulusevski 89′), Alvaro Morata (Moise Kean 74′).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here