Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanMiss USA 2019 Cheslie Kryst Meninggal Dunia setelah Melompat dari Apartemennya

Miss USA 2019 Cheslie Kryst Meninggal Dunia setelah Melompat dari Apartemennya

Bogordaily.net   Cheselie Kryst, serta seorang koresponden untuk program berita hiburan ‘Extra' pada Minggu pagi,  30 Januari 2022. Berdasarkan keterangan polisi, Kryst yang berusia 30 tahun itu tewas setelah dari gedung apartemen di Manhattan.

Ia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada pukul 7 pagi waktu setempat, setelah dari gedung apartemennya, di depan Orion Building, di mana Kryst memang diketahui tinggal di lantai 9 gedung tersebut dan terakhir kali terlihat berada di balkon lantai 29.

“Dalam kehancuran dan kesedihan yang luar biasa, kami berbagi kepergian Cheslie yang kami cintai. Cahayanya yang luar biasa adalah salah satu yang menginspirasi orang lain di seluruh dengan kecantikan dan kekuatannya,” ujar keluarga Kryst dalam sebuah pernyataan dikutip dari People.

Cheslie mewujudkan cinta dan melayani orang lain, baik melalui pekerjaannya sebagai pengacara yang memperjuangkan keadilan sosial, sebagai Miss USA dan sebagai pembawa acara di Extra.

Tetapi yang paling penting, sebagai anak perempuan, saudara perempuan, teman, mentor, dan kolega – kami tahu dampaknya akan terus hidup,” tambah mereka dikutip dari NYPost.

Kryst dikenal sebagai sosok yang menginspirasi, dan kabar duka ini menjadi duka mendalam bagi para pageant lovers di seluruh .

Beberapa jam sebelumnya, Kryst sempat mengunggah foto dengan keterangan yang menyentuh hati dan bagaikan pertanda sebelum kepergiannya.

Dalam unggahan tersebut, Cheslie juga menuliskan takarir berbunyi “May this day bring you rest and peace”

Cheslie Kryst juga dikabarkan meninggalkan sebuah catatan yang mengatakan dia ingin menyerahkan segalanya kepada sang ibu, April Simpkins.

Namun, dalam catatan tersebut tidak ditemukan motif dari tindakan Cheslie mengakhiri hidupnya di usia 30 tahun ini.

Nama Cheslie mulai dikenal luas sejak dirinya berhasil memenangkan gelar . Setelah itu, ia pun mendapat kesempatan untuk mewakili negaranya di ajang Miss Universe 2019 yang digelar di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Meski belum berhasil meraih kemenangan untuk negaranya, namun Cheslie sukses membawa nama negaranya masuk ke dalam jajaran 10 besar.

Setelah masa jabatannya sebagai berakhir pada november 2020 silam, Cheslie bekerja sebagai seorang pengacara di salah satu firma hukum yang berada di Charlotte, North Carolina.

Selain itu, Cheslie Kryst yang dikenal sebagai sosok beauty queen dengan kemampuan public speaking mumpuni ini juga bekerja sebagai reporter untuk Extra TV.

Bahkan, Cheslie pernah mewawancarai nama-nama besar , seperti Tom Hanks, Taylor Swift, hingga Oprah Winfrey.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here