Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMonday Phobia? Lakukan Hal ini, Dijamin Rasa Takut Go Away

Monday Phobia? Lakukan Hal ini, Dijamin Rasa Takut Go Away

Bogordaily.net – Hari adalah awal minggu yang kadang terasa berat setelah menghabiskan waktu santai dari jumat malam sampai hari minggu. Takut  pada hari , biasa disebut .

ini bahkan sering terjadi di saat masih hari minggu yaitu kepanikan untuk menghadapi hari . Bahkan beberapa orang juga mengalami insomnia karena ini.

Nah, berikut beberapa cara agar kamu terhindar dari .

1. Selesaikan pekerjaan dari hari jumat
Kepanikan hari ini biasanya terjadi karena kamu di weekend masih terbebani dengan pekerjaan-pekerjaan yang masih belum selesai di hari jumat.

Jadi biar sahabat fimela bisa santai di hari sabtu dan minggu dan bisa istirahat, pekerjaan kamu di hari jumat diselesaikan terlebih dahulu. Pada saat hari minggu tidurlah lebih awal dan saat hari seninnya kamu bisa lebih fresh.

2. Mandi dengan air dingin
Dengan air dingin, rasa malas dan ngantuk kamu akan hilang lho! Setelah mandi pakailah baju dan sepatu yang paling kamu sukai.

Jika kamu bekerja dan tempat kamu bekerja mengizinkan kamu untuk menggunakan baju berwarna cerah, pakailah baju berwarna cerah agar kamu semangat bekerja.

Baju dan sepatu terbaik yang kamu sukai, akan meningkatkan mood kamu sehingga kamu lebih produktif.

3. Sarapan yang bergizi

Memakan sarapan yang begizi ketika pagi hari, sangat membantu mood kalian. Selain menyehatkan, rutinas sarapan yang bergizi juga membuat tubuh kita menjadi lebih sehat dan tak mudah lelah.

4. Datang lebih awal
Jika sahabat fimela masih sekolah, kamu bisa menggunakan waktu kamu untuk belajar. Dan juga mendengarkan musik yang kamu suka dengan keadaan yang tenang.

Jika kamu sudah bekerja, datanglah lebih awal supaya kamu memanfaatkan waktu untuk merapihkan meja kamu sambil menikmati kopi favorit.

Itu dia beberapa cara agar kamu terhindar dari . Hayoo siapa yang takut menghadapi hari ? Setelah baca, diharap tidak takut lagi ya. Takut sama hari Senin, Go Away!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here