Friday, 29 March 2024
HomeBeritaMourinho Ngebet Boyong Xhaka ke Roma

Mourinho Ngebet Boyong Xhaka ke Roma

Bogordaily.net–Granit Xhaka masih menjadi incaran . Ia pun berharap bisa mengontraknya sebelum bursa transfer pada Januari ini ditutup.

Kabar tersebut disampaikan beberapa media asal Italia, seperti Il Corriere dello Sport dan La Gazzetta dello Sport. Namun, untuk mendapatkan , Giallorossi harus menjual Amadou Diawara terlebih dahulu.

Sebab Roma tidak mampu membeli Xhaka tanpa menjual Amadou Diawara. Mantan bintang muda Napoli itu telah menolak pindah ke Valencia dan direktur Roma Tiago Pinto akan bertemu dengan agennya Daniele Piraino hari ini waktu setempat.

Dikutip Detik.com, The Gunners mematok harga Xhaka 20 juta euro. Roma pun mungkin tidak bisa menutupi harga tersebut jika menjual Diawara, tetapi setidaknya uang itu nantinya menutupi angsuran.

Il Corriere dello Sport juga menyebut Arsenal sedang dalam pembicaraan dengan Wolves untuk Ruben Neves. Jika berjalan mulus, kehadiran Ruben Neves bisa mendorong Xhaka keluar dari Stadion Emirates.

Roma sebetulnya sudah berusaha mendapatkan Xhaka pada musim panas 2021. Pria asal Swiss itu juga sudah menyetujui kesepakatan pribadi.

Roma memberikan tawaran 15 juta euro plus bonus kepada Arsenal agar bisa mendatangkan Granit Xhaka. Nominal tersebut rupanya belum bisa menggoda klub asal London Utara itu.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here