Nagita Slavina Tertawa Tanggapi Video Syur Mirip Dirinya

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Selebritis ยท 14 Jan 2022 10:05 WIB

Nagita Slavina Tertawa Tanggapi Video Syur Mirip Dirinya


 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube Rans Entertainment/Bogordaily.net) Perbesar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube Rans Entertainment/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina kembali diserang video syur berdurasi 61 detik mirip dirinya yang beredar di media sosial.

Sebelumnya, kejadian yang sama juga menimpa wanita yang kerap disapa Gigi itu pada 2019 lalu. Mendengar berita tersebut, Gigi membantah bahwa wanita dalam video adalah dirinya.

Melalui video di kanal YouTube Rans Entertainment, Gigi menceritakan awalnya ia diberitahu adik iparnya, Nisya, soal video tersebut ketika dia dan Raffi sedang liburan.

“Sebenarnya aku itu kemarin udah ditelpon sewaktu di perjalanan di SPBU. Aku ditelpon Nisya ‘Mbak Gigi gak tau apa lagi heboh’ aku bingung heboh apaan,” ujar Gigi, Jumat 14 Januari 2022.

“Aku ketawa-ketawa. Nisya juga ngasih tau sambil ketawa-ketawa, karena udah tau dan dia juga udah lihat dan emang gak mirip,” jelas Gigi.

Gigi menambahkan bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya. Ia menyampaikan beberapa perbedaan antara dia dan wanita dalam video tersebut.

“Kebetulan katanya videonya itu cuma segini doang, terus gak ada tahi lalatnya, dan sama sekali gak mirip gitu,” sambung Gigi.

Raffi Ahmad yang mendengar berita tersebut juga mengaku marah dan murka. Ia tidak akan tinggal diam jika ada pihak yang mengganggu istri dan anaknya.

“Pokoknya kita ingetin ya. Buat yang menyebar berita-berita hoax kalian hati-hati ya. Raffi Ahmad itu jarang marah, tapi kalau ada yang mengganggu orang-orang di sekelilingnya, Raffi Ahmad akan marah dan mungkin bisa murka dengan caranya sendiri,” tegas Raffi.

Disamping itu, Kongres Pemuda Indonesia (KPI) kini telah melaporkan video syur 61 detik tersebut ke Polres Metro Jakarta Pusat. KPI melaporkan akun penyebar video asusila tersebut dan telah menyerahkan bukti-bukti ke penyidik.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Akibat Layangan Putus, Ternyata Sahabat Chicco Jerikho Kena Imbasnya

29 Januari 2022 - 02:00 WIB

Layangan Putus

Dari Bukittinggi, Keluarga Jemput Jenazah DJ Indah Cleo

28 Januari 2022 - 23:54 WIB

Selain Aliando Syarief, Ini Dia Artis yang Pernah Idap OCD

28 Januari 2022 - 22:58 WIB

Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

28 Januari 2022 - 22:27 WIB

Pandangan pertama

Come Back! Denada Sibuk Jadi Pelatih Zumba

28 Januari 2022 - 20:44 WIB

Hapus IG dari Ponsel, Fuji Gerah Dengan Komentar Jahat Netizen

28 Januari 2022 - 16:00 WIB

Fuji
Trending di Selebritis