Friday, 19 April 2024
HomeHiburanNagita Slavina Tertawa Tanggapi Video Syur Mirip Dirinya

Nagita Slavina Tertawa Tanggapi Video Syur Mirip Dirinya

Bogordaily.net – Istri Raffi Ahmad, kembali diserang berdurasi 61 detik mirip dirinya yang beredar di media sosial.

Sebelumnya, kejadian yang sama juga menimpa wanita yang kerap disapa itu pada 2019 lalu. Mendengar berita tersebut, membantah bahwa wanita dalam video adalah dirinya.

Melalui video di kanal YouTube Rans Entertainment, menceritakan awalnya ia diberitahu adik iparnya, Nisya, soal video tersebut ketika dia dan Raffi sedang liburan.

“Sebenarnya aku itu kemarin udah ditelpon sewaktu di perjalanan di SPBU. Aku ditelpon Nisya ‘Mbak gak tau apa lagi heboh' aku bingung heboh apaan,” ujar , Jumat 14 Januari 2022.

“Aku ketawa-ketawa. Nisya juga ngasih tau sambil ketawa-ketawa, karena udah tau dan dia juga udah lihat dan emang gak mirip,” jelas .

menambahkan bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya. Ia menyampaikan beberapa perbedaan antara dia dan wanita dalam video tersebut.

“Kebetulan katanya videonya itu cuma segini doang, terus gak ada tahi lalatnya, dan sama sekali gak mirip gitu,” sambung Gigi.

Raffi Ahmad yang mendengar berita tersebut juga mengaku marah dan murka. Ia tidak akan tinggal diam jika ada pihak yang mengganggu istri dan anaknya.

“Pokoknya kita ingetin ya. Buat yang menyebar berita-berita hoax kalian hati-hati ya. Raffi Ahmad itu jarang marah, tapi kalau ada yang mengganggu orang-orang di sekelilingnya, Raffi Ahmad akan marah dan mungkin bisa murka dengan caranya sendiri,” tegas Raffi.

Disamping itu, Kongres Pemuda Indonesia (KPI) kini telah melaporkan 61 detik tersebut ke Polres Metro Jakarta Pusat. KPI melaporkan akun penyebar video asusila tersebut dan telah menyerahkan bukti-bukti ke penyidik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here