Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaNah Lho, Asnawi Kena Sindir Pemain Timnas Singapura

Nah Lho, Asnawi Kena Sindir Pemain Timnas Singapura

Bogordaily.net–Meski penggawa , telah meminta maaf pada pemain Timnas Singapura, Ramli, tampaknya hal itu belum cukup. Rekan Ramli, justru menyindir Asnawi lewat postingannya di akun Instagram.

Awalnya Asnawi mengunggah foto saat dirinya menghampiri dan memegangi tangan Ramli. Pemain Ansan Greeners itu menuliskan permintaan maaf dan klarifikasi atas aksinya di semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura akhir Desember 2021 lalu.

“Ada yang ingat momen ini? Maaf insiden tersebut tidak patut ditiru tapi ini hanya spontanitas saja dan cuma bilang terima kasih ke faris,” tulis Asnawi dalam bahasa Inggris di akun Instagram @asnawi_bhr seperti dilansir Detik.com.

Unggahan Asnawi itu langsung di-repost bek Singapura, Safuwan. Menurut pemain 30 tahun tersebut, apa yang dilakukan Asnawi tak ubahnya lelucon.

“Bilang terima kasih ke faris, lelucon apa kawan!” Safuwan menuliskan di Insta Story, Rabu, 26 Januari 2022.

Safuwan juga mengunggah foto dirinya saat mendapat kartu merah dari wasit saat laga melawan Indonesia. Bek Selangor itu bahkan menulis kata-kata yang sama dengan yang ditulis Asnawi.

“Ada yang ingat momen ini? Maaf insiden tersebut tidak patut ditiru tapi ini hanya spontanitas saja dan cuma bilang terima kasih ke wasit,” ujar Safuwan menyindir unggahan .

Seperti ramai diberitakan, penggawa , Asnawi menjadi sorotan atas ulahnya pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 yang mempertemukan Indonesia vs Singapura akhir Desember 2022 lalu. Asnawi dianggap mengejek pemain The Lions, yang gagal mencetak gol dari titik putih.

Asnawi terlihat menghampiri Ramli sambil memegangi tangan lawannya itu sebelum dilerai beberapa pemain Singapura. Pertandingan berakhir 120 menit dengan skor 4-2 untuk Indonesia.

Asnawi pun membantah kala itu dirinya mengejek . Ia mengaku mengucapkan terima kasih karena Ramli gagal membobol gawang Indonesia.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here