Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaNampak Perhiasan Putri Diana, Dikenakan Camilla Parker, Hal ini Mencuri Perhatian

Nampak Perhiasan Putri Diana, Dikenakan Camilla Parker, Hal ini Mencuri Perhatian

Bogordaily.net – Putri Diana dan Parker Bowles menjadi perbincangan khalayak karena cinta segitiga dengan Pangeran Charles. Namun, status sebagai pelakor membuat dimusuhi publik.

Berstatus sebagai selingkuhan, banyak orang ingin agar menghindari apa pun yang berkaitan dengan mendiang Diana. Namun beberapa kali mengejutkan penggemar Kerajaan Inggris ketika tampil di depan umum mengenakan yang pernah dipakai oleh Diana.

Belakangan diketahui koleksi –yang meliputi tiara, kalung, bros, anting-anting, dan cincin beberapa pernah dipakai Diana.

Dalam salah satu penampilannya, Duchess of Cornwall mengejutkan para penggemar saat mengupgrade kalung Diana sebagai bros.

Berbicara tentang bros tersebut, Maxwell Stone, direktur kreatif sebuah merek perhiasan mengatakan: “Bros yang luar biasa ini terlihat seperti memiliki sekitar empat karat berlian putih, belum lagi liontin zamrud hijau Cabochon tiga karat yang menakjubkan.”

“Meskipun bros itu pernah menjadi kalung yang oleh Putri Diana, perubahannya tidak akan banyak berpengaruh pada nilai perhiasan tersebut, terutama jika baru saja didesain ulang,” ungkapnya seperti dilansir The News.

Pangeran Charles menikahi Putri Diana pada 1981. Lima tahun setelah menikah, Pangeran Charles kembali menjalani asmara dengan mantan kekasihnya, Parker Bowles.

Perselingkuhan ini menjadi duri dalam pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Pada 1992, Putri Diana melayangkan gugatan cerai pada Pangeran Charles. Namun pernikahan keduanya baru resmi bubar pada 1996.

Setelah bercerai, Pangeran Charles terus berhubungan dengan Parker Bowles. Mereka kemudian meresmikan hubungan dalam sebuah ikatan pernikahan pada 8 April 2005.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here