Nampak Perhiasan Putri Diana, Dikenakan Camilla Mencuri Perhatian

Menu

Mode Gelap
Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka Diduga Nikah Sirih, Viral Tersebar Buku Nikah Al Ghazali dan Pacar

TERKINI · 29 Jan 2022 02:10 WIB

Nampak Perhiasan Putri Diana, Dikenakan Camilla Parker, Hal ini Mencuri Perhatian


 Camilla Parker Nampak Menggunakan Perhiasan  Putri Diana. (net/Bogordaily.net) Perbesar

Camilla Parker Nampak Menggunakan Perhiasan Putri Diana. (net/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Putri Diana dan Camilla Parker Bowles menjadi perbincangan khalayak karena cinta segitiga dengan Pangeran Charles. Namun, status sebagai pelakor membuat Camilla dimusuhi publik.

Berstatus sebagai selingkuhan, banyak orang ingin agar Camilla menghindari apa pun yang berkaitan dengan mendiang Diana. Namun Camilla beberapa kali mengejutkan penggemar Kerajaan Inggris ketika tampil di depan umum mengenakan perhiasan yang pernah dipakai oleh Diana.

Belakangan diketahui koleksi perhiasan Camilla–yang meliputi tiara, kalung, bros, anting-anting, dan cincin beberapa pernah dipakai Diana.

Dalam salah satu penampilannya, Duchess of Cornwall mengejutkan para penggemar saat mengupgrade kalung Diana sebagai bros.

Berbicara tentang bros tersebut, Maxwell Stone, direktur kreatif sebuah merek perhiasan mengatakan: “Bros yang luar biasa ini terlihat seperti memiliki sekitar empat karat berlian putih, belum lagi liontin zamrud hijau Cabochon tiga karat yang menakjubkan.”

“Meskipun bros itu pernah menjadi kalung yang dikenakan oleh Putri Diana, perubahannya tidak akan banyak berpengaruh pada nilai perhiasan tersebut, terutama jika baru saja didesain ulang,” ungkapnya seperti dilansir The News.

Pangeran Charles menikahi Putri Diana pada 1981. Lima tahun setelah menikah, Pangeran Charles kembali menjalani asmara dengan mantan kekasihnya, Camilla Parker Bowles.

Perselingkuhan ini menjadi duri dalam pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Pada 1992, Putri Diana melayangkan gugatan cerai pada Pangeran Charles. Namun pernikahan keduanya baru resmi bubar pada 1996.

Setelah bercerai, Pangeran Charles terus berhubungan dengan Camilla Parker Bowles. Mereka kemudian meresmikan hubungan dalam sebuah ikatan pernikahan pada 8 April 2005.

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pemerintah Kecamatan Parung Panjang Bogor Perbaiki Jalan Berlubang

17 Mei 2022 - 16:20 WIB

Komisi I Ingatkan Pemkot Bogor Segera Terbitkan 103 Perwali

17 Mei 2022 - 15:16 WIB

Hari Hipertensi Sedunia, Puskesmas Leuwisadeng Bogor Cek Kesehatan Gratis

17 Mei 2022 - 14:52 WIB

Jokowi ke Pasar Gunung Batu Bogor, Arus Lalu Lintas Macet

17 Mei 2022 - 14:30 WIB

Heboh, Pasar Gunung Batu Bogor Dijaga Tentara Bersenjata Laras Panjang

17 Mei 2022 - 13:56 WIB

Emak-emak Menyemut Tunggu Jokowi di Pasar Cibinong Bogor

17 Mei 2022 - 13:45 WIB

Trending di Kabupaten Bogor