Thursday, 18 April 2024
HomeTravellingNonton MotoGP Mandalika? Yuk Sekalian Kunjungi Bukit Merese

Nonton MotoGP Mandalika? Yuk Sekalian Kunjungi Bukit Merese

Bogordaily.net – yang terletak di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat diresmikan pada 12 November 2021 dan siap menjadi tuan rumah ajang balap kelas dunia, MotoGP 2022.

Ajang balap MotoGP ini disambut antusias oleh para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Sebab, selain bisa menonton MotoGP, mereka juga akan disuguhkan dengan pemandangan langsung Samudera Hindia.

Adapun salah satu tempat wisata di yang wajib dikunjungi yaitu . Meski namanya ‘rese', tapi bukit ini menawarkan pemandangan yang indah banget loh!

berjarak 12 menit jika berkendara dari . Meski membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk bisa naik ke puncak bukit, namun lelah serasa akan langsung terbayar oleh cantiknya panorama dari ketinggian.

Ditambah lagi, rerumputan hijau dan semilir angin laut yang siap menyambut. Datanglah pada petang hari bila ingin melihat matahari terbenam dan kenakan alas kaki yang nyaman untuk mendaki santai.

Ketika mendaki bukit, nantinya kamu akan diarahkan ke jalan mana yang menuju lokasi sunrise dan sunset. Ya, selain disuguhkan dengan pemandangan alam yang asri, kamu juga bisa menikmati keindahan langit saat matahari terbit dan terbenam.

Bukit Merese

Di atas bukit, kamu bisa melihat garis Pantai Tanjung Aan dan Pantai Kuta serta gradasi warna biru air lautnya semakin memanjakan mata.

Jika cuaca mendukung, akan lebih enak lagi bila kamu membawa tikar atau kain sebagai alas duduk. Di atas , kamu bisa menikmati angin sepoi-sepoi.

juga cocok untuk tempat berkemah bersama teman-teman. Jika menginap di bukit tersebut berarti kamu bisa menikmati sunset dan sunrise.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here