Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanOcehan Deddy Corbuzier Soal Artis ‘Good Looking’ dan Setidaknya Sopan

Ocehan Deddy Corbuzier Soal Artis ‘Good Looking’ dan Setidaknya Sopan

Bogordaily.net – Deddy Corbuzier kembali memberikan sindirannya kepada netizen soal ‘good looking' terkait kasus yang menjerat para tanah air. Dan kata yang penting Sopan, memang sedang ramai diperbincangkan.

Deddy Corbuzier mengemukakan rasa geramnya, karena melihat komentar dari para netizen, perihal kasus-kasus yang menjerat para tanah air, yang salah satunya adalah Ardhito Pramono.

Deddy Corbuzier mengatakan bahwa, netizen hanya mengungkapkan rasa empatinya kepada - yang ‘good looking' atau tampan saja. Dirinya juga mengatakan bahwa, - yang tertangkap tidak  good looking  justru mendapatkan cibiran dan hujatan.

Bahkan, tidak sampai di situ, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan bahwa artis-artis yang justru tidak terlibat kasus dan tidak ‘good looking', malah mendapatkan ucapan-ucapan atau komentar pedas dari netizen.

“buat warga kureng haha,” tulis Deddy Corbuzier, dikutip bogordaily.net dari unggahan Instagram Reels Deddy Corbuzier @mastercorbuzier pada 14 Januari 2022.

Deddy Corbuzier juga mengatakan kekesalannya dalam bentuk video, yang secara tidak langsung atau dalam bentuk sindiran.

“Ardhito Pramono ketangkep , dan kebetulan dia good looking. Sama kayak yang kemarin-kemarin. Jefri Nichol good looking, Rizky Nazar good looking. Dan komen-komen netizen semuanya good. Itu good looking,” ujar Deddy Corbuzier.

“Semangat, comeback stronger, ini hanya cobaan. Hem, good looking,” ujarnya lagi.

Coba kalo muka lu kureng. Coki kemaren ketangkep, netizen bilangnya apa ‘makan tu dark jokes', yang enggak make kayak, Uus, Young Lex, malah dituduh kapan ditangkepnya,” ungkap Deddy Corbuzier.

“Itu privilage menjadi good looking di Indonesia,” ungkapnya lagi.

Deddy Corbuzier juga menyarankan kepada netizen, untuk tidak memilih dalam mendukung artis manapun, jika memang tidak bisa, setidaknya bisa berlaku sopan dalam berkomentar.

“Jadi kalo anda masih tinggal dan hidup di Indonesia, dan muka lu kureng, mendingan lu diem aja, urus hidup lu baik-baik, udah santai-sanati aja. Tapi kalo anda good looking bebas, hidup lu bebas. Ya minimal kalo enggak good looking ya, sopan,” kata Deddy Corbuzier lagi.*** 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here