Friday, 19 April 2024
HomeBeritaOgah Pensiun, Ronaldo Ingin Main Lima Tahun Lagi

Ogah Pensiun, Ronaldo Ingin Main Lima Tahun Lagi

Bogordaily.net dengan tegas mengatakan takkan pensiun dalam waktu dekat ini. Meski 5 Februari nanti ia akan berusia 37 tahun, Ronaldo tak memiliki niatan untuk gantung sepatu, terlebih ia baru saja mendapatkan penghargaan spesial dari yang membuatnya semakin termotivasi untuk terus bermain.

CR7 julukan Ronaldo memang baru saja mendapatkan penghargaan istimewa dari pada acara The Best Awards 2021 yang berlangsung Zurich, Swiss, Selasa 18 Januari 2022 dini hari WIB.

Penghargaan itu didapat Ronaldo karena torehannya bersama Tim Nasional (Timnas) Portugal pada 2021, tepatnya menjadi pencetak gol terbanyak di level internasional.

Ronaldo sukses memecahkan rekor gol milik Ali Daei (Iran) yang kala itu pencetak gol terbanyak dengan koleksi 109 gol. Pemain Manchester United itu kini tercatat sudah mengoleksi 115 gol internasional.

Jadi, tak heran jika pada akhirnya memberikan gelar spesial kepada Ronaldo atas prestasinya yang luar biasa itu.

Atas penghargaan yang didapatnya itu, Ronaldo mengaku semakin termotivasi untuk melangkah lebih jauh. Meskipun sudah berusia 36 tahun, dia menilai bahwa semangat yang dimilikinya masih sangat tinggi.

“Saya masih memiliki gairah untuk bermain. Bukan hanya untuk mencetak gol. Ini untuk menghibur diri sendiri karena saya sudah bermain sepakbola sejak saya berusia lima, enam tahun. Ketika saya pergi ke lapangan, bahkan dalam latihan, saya masih menikmatinya dan motivasi saya masih ada,” ucap Ronaldo, dikutip dari laman resmi , Selasa 18 Januari 2022.

“Meskipun saya akan segera berusia 37 tahun, saya merasa baik, saya merasa termotivasi, saya telah bekerja keras sejak saya berusia 18 tahun dan saya terus melakukannya. Saya masih memiliki semangat dan ingin terus melanjutkannya,” tambah CR7.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here