Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanOmo! Heechul Super Junior Beberkan Akan Menikah Awal Tahun Depan

Omo! Heechul Super Junior Beberkan Akan Menikah Awal Tahun Depan

Bogordaily.net- Kim Heechul membuat pernyataan bahwa ia berencana di awal tahun depan. Selama ini mantan pacar Momo TWICE tersebut dikenal tidak terburu-buru untuk .

Heechul semua orang ketika mengaku pada awal tahun depan. Hal itu diungkapkan oleh Heechul dalam episode terbaru programMy Little Old Boy yang ditayangkan pada 23 Januari 2022 lalu.

Bermula ketika komedian Kim Joon Ho mengatakan, “Aku dapat izin bahwa kita bisa tetap muncul diMy Little Old Boy meskipun kita sudah punya pacar atau .”

Tak Jae Hoon lalu berkomentar, “Kalau begitu kita harus mengumumkan pacar kita sekarang,” yang disambut teriakan dari Kim Jong Min, “Sayang!”

Seraya bercanda Heechul menambahkan, “Kalau begitu kita harus membawa pasangan kita semua minggu depan. Kami akan mengadakan acara kumpul-kumpul dengan semua pasangan kita,” yang disambut tawa semua orang.

Tidak mau kalah, Heechul menimpali bahwa di episode selanjutnya mereka harus membawa pasangan agar saling mengenal.

“Maka kita harus membawa mereka ke sini minggu depan. Mereka harus berteman baik satu sama lain,” tuturnya membuat semua orang tertawa.

Anggota tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut siapa pacarnya sekarang karena dalam konteks candaan.

Sebelumnya, Kim Heechul secara terbuka berpacaran dengan Momo TWICE sejak Januari 2020 hingga mengumumkan putus pada 8 Juli 2021.

Tidak sampai di situ saja, candaan Kim Heechul semakin serius saat semua cast membahas umurnya yang akan 40 tahun (menurut perhitungan Korea). Ia dipuji sebagai pria yang awet muda.

“Rasanya sangat berbeda ketika aku berumur 39 dengan 40 tahun dan orangtuaku ingin aku lulus dari My Little Old Boy. Padahal aku tidak pernah bahagia ketika menghadiri kelulusan sekolah,” ujarnya.

Secara , Heechul mengatakan akan mengundang semua orang ke pernikahannya tahun depan.

“Setelah Covid-19 berakhir tahun ini, aku akan mengundang kalian semua ke pernikahanku awal tahun depan,” ungkap idol kelahiran 10 Juli 1983 tersebut.

Semua orang yang mendengar pengakuan Heechul sangat terkejut termasuk ibunya sendiri.

“Itu adalah rencanaku,” lanjut Kim Heechul.

Diketahui,My Little Old Boy adalah program SBS yang menyorot kehidupan sehari-hari selebriti lengkap dengan komentar dari ibu mereka. Kim Hee Chul dan ibunya bergabung sejak episode 153 yang tayang tahun 2019 hingga sekarang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here