Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaOperasi Skoliosis Oleh Ahlinya Hanya di RSOP Ciamis

Operasi Skoliosis Oleh Ahlinya Hanya di RSOP Ciamis

Bogordaily.net – merupakan kondisi dimana tulang belakang melengkung, seperti huruf C atau S, dan lebih sering ditemukan pada anak-anak sebelum masa pubertas, yaitu sekitar usia 10-15 tahun.

Hal yang biasanya ringan menjadi parah, dapat menyebabkan penderitanya mengalami gangguan jantung, paru-paru, atau kelemahan pada tungkai.

Saat melihat tulang belakang melengkung, walapun sedikit, segera periksakan ke dokter, atau lebih spesifiknya ke dokter ortopedi ahli spine. Tujuannya adalah agar dapat terdeteksi sejak dini dan ditangani. Sebab jika tidak, bisa bertambah buruk secara perlahan dan tanpa nyeri.

Operasi Skoliosis

Kabar baiknya untuk masyarakat Ciamis dan Priangan Timur di Jawa Barat, saat ini di Rumah Sakit bisa melakukan , di dukung oleh dokter ahli spine dan peralatan yang lengkap canggih, dan tim yang mumpuni.

Jadi bagi penderita tidak perlu khawatir lagi silahkan datang berkonsultasi dengan kami dan dapatkan edukasi penanganan apa yang sebaiknya dilakukan oleh penderita .

Untuk informasi cek akun Instagram @rsopcms. Instalasi Gawat Darurat tersedia 24 jam, hubungi 0265-7600-560. , Jalan Raya Ciamis-Banjar No. 341 Cijeungjing, Ciamis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here