Sunday, 28 April 2024
HomeViralOrang Kaya! Sisca Khol Pindahkan Minimarket ke Rumahnya

Orang Kaya! Sisca Khol Pindahkan Minimarket ke Rumahnya

Bogordaily.net– Sisca Kohl kembali buat heboh karena membuat konten dengan memindahkan . Postingan yang Sisca unggah di akun Tik Tok menuai like sebanyak 1.8 juta dan komentar sebanyak 40ribu.

Dari yang diunggahnya, dikutip Kamis, 20 Januari 2022, terlihat Sisca Kohl tengah membeli barang kebutuhannya melalui aplikasi digital, menuju rumahnya.

Awalnya, Sisca kehabisan minyak zaitun untuk memasak steaknya. Namun, Sisca malah belanja semua yang ada di aplikasi tersebut.

Di detik-detik akhir Tiktoknya, Sisca Kohl juga memamerkan rombongan kurir berjaket merah memakai sepeda motor sedang mengantar paket yang baru saja dibelinya itu.

Sontak, postingan tersebut mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Tak sedikit yang heran dengan perilakunya tersebut hingga menjadi .

“Ya Allah aku tau roda kehidupan ini berputar tapi kenapa rodanya berkarat,” tulis akun @zx***.

Ya Allah saya tahu semua itu hanya titipan, tapi kenapa titipan Sisca Kholil banyak bet,” tulis akun @je**.

“Abang kurirnya banyak bgt, kek lagi demo njir,” tulis akun @na***

Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 16 juta penayangan, 1,6 juta likes dan 36 ribu komentar dari netizen.

Siapa yang tak kenal dengan sosok wanita muda ini. merupakan seorang contenct creator di sosial media , Instagram, dan YouTube.

Namanya kerap menjadi buah bibir karena sering membuat konten dengan membuat dan menjual makanan dengan harga fantastis. Sebagai contoh, ia pernah membuat makanan berlapis emas yang bisa dimakan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here