Pemilik Tempat Pijat Plus-plus di Sawangan Depok Jadi Tersangka

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023 Link Streaming Man City vs Arsenal, Aman dan Legal Catat, Ini Nomor Hotline Pengaduan Penculikan Anak di Kota Bogor Doa Buka Puasa Rajab 2023 dan Qadha Ramadhan Lengkap Pasar Kaget di Taman Heulang Dikeluhkan Warga, Sahib Khan Usulkan Relokasi

Nasional · 13 Jan 2022 22:27 WIB

Pemilik Tempat Pijat Plus-plus di Sawangan Depok Jadi Tersangka


 Panti Pijat Aura, di Jalan Raya Muchtasr, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, Depok. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Panti Pijat Aura, di Jalan Raya Muchtasr, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, Depok. (Istimewa/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net– Polres Metro Depok menetapkan pengelola sekaligus pemilik tempat Pijat Aura, inisial S, sebagai tersangka, akibat praktek prostitusi di panti pijatnya, di Jalan Raya Muchtar, Kelurahan/Kecamatan Sawangan.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menerangkan, dalam keterangan resminya, dari lima orang yang ditahan dan dimintai keterangan, satu orang selaku pengelola ditetapkan sebagai tersangka.

“Kita gunakan pasal 296 KUHP juncto pasal 506 tentang menyediakan fasilitas untuk memudahkan perbuatan cabul dan menarik keuntungan dari perbuatan cabul tersebut,” terangnya di halaman Polres Metro Depok, Kamis 13 Januari 2022.

Tersangka diketahui berjenis kelamin pria, serta berdomisili sebagai warga Kampung Perigi, yang letaknya tak jauh dari lokasi Panti Pijat Aura.

Dirinya juga membenarkan, memang terjadi praktek prostitusi di panti pijat tersebut. Sebab dari lokasi, polisi mendapatkan alat kontrasepsi untuk berhubungan intim, baik yang sidah digunakan maupun yang belum digunakan.

“Iya terbukti ada praktek prostitusi. Ketebutalan sedang melayani satu tamunya,” kata Yogen.

Namun, dirinya memastikan, praktek prostitusi tidak menyediakan pendaftaran melalui online, hanya offline. Jadi siapapun yang mau, tinggal langsung datang ke panti pijat.

Ditekankan Yogen, dalam Panti Pijat Aura hanya ada dua therapis dan dipastikan tidak ada anak di bawah umur yang juga turut menghuni lokasi esek-esek tersebut.

“Tidak ada anak-anak. Terapisnya hanya dua, keduanya adalah perempuan. 1 terapis juga belum lama disana, baru sekitar dua hari bekerja,” ungkapnya.

Pihak kepolisian juga tengah mendalami tentang kepemilikan izin beroperasi Panti Oijat Aura tersebut. Sehingga secara gamblang dapat diketahui semuanya lebih mendalam.

Yogen juga meminta kepada perwakilan dari warga dan RT untuk membuat laporan ke polisi, karena malam itu juga beberapa orang sudah diamankan oleh warga dan diserahkan ke polsek sawangan.

Namun, karena ini terkait kasus perempuan dan anak maka ditangani polres metro depok unit PPA.

“Jadi kemudian orang-orang yang diamankan ini, esok harinya kami periksa, satu orang pengelola panti pijat kita jadikan tersangka terhadap pasal yg dikenakan,” papar Yogen.

Sebelumnya, warga tempat Panti Pijat Aura berdiri melakukan penggrebekan karena merasa curiga dengan lokasi tersebut. Bahkan, untuk mengetahui aktifitas di dalam panti pijat, seorang pemuda rela melakukan penyamaran.

Ternyata saat digrebek warga, Panti Pijat tersebut menyediakan jasa esek esek. Seorang pria bersama dengan terapis wanita kedapat sedang telanjang busana, hanya menggunakan pakaian dalam. Alhasil, lokasi tersebut dihancurkan warga setempat.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Demo Aremania Rusuh, Massa Rusak Kantor Arema FC

29 January 2023 - 22:14 WIB

Demo Aremania Rusuh

Ini Dia 15 Jurusan di UI yang Sepi Peminat, Bisa Jadi Referensi

29 January 2023 - 21:27 WIB

Jurusan Ui sepi peminat

Informasi Jadwal Kereta Panoramic Bulan Februari 2023, Harga Tiket dan Rutenya

29 January 2023 - 16:00 WIB

Jadwal Kereta Panoramic 2023

Kereta Panoramic Kembali Beroperasi Februari 2023, Ini Tujuan dan Harga Tiketnya

29 January 2023 - 15:45 WIB

Kereta Api Panoramic Beroperasi

Asal Muasal Seruan Pita Hitam untuk Pegawai PT KAI dan Tagar #KAIsedangtidakbaikbaiksaja

28 January 2023 - 20:17 WIB

Asal Muasal Seruan Pita Hitam untuk Pegawai PT KAI dan Tagar #KAIsedangtidakbaikbaiksaja

DPR Desak BPKH Susun Pembiayaan Haji yang Lebih Rasional

28 January 2023 - 19:44 WIB

Pembiayaan Haji
Trending di Nasional