Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Sambut Baik Investor Kerjasama Bangun Kabupaten Bogor

Pemkab Bogor Sambut Baik Investor Kerjasama Bangun Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyambut baik para yang ingin bekerjasama membangun . Diantaranya menata pasar dan terminal Cibinong.

Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) , Burhanudin pada kegiatan ekspos penataan penggunaan Ruko Sub Terminal Cibinong, di Ruang Rapat Sekda, Cibinong, Rabu 19 Januari 2022.

Sekda Burhanudin mengatakan, kami sangat menyambut baik para berinvestasi di . Pemerintah membuka untuk bekerjasama dalam pemanfaatan lahan untuk berinvestasi.

Nantinya Pasar Cibinong jadi pasar tradisional yang bersih dan nyaman, serta Terminal Cibinong ditata sehingga nyaman, tidak kumuh dan semrawut.

investor

“Saya akan tugaskan tim untuk membantu para investor, diantaranya dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP), Bappedalitbang, dan Dinas PUPR untuk membantu merancang model yang diharapkan.

Burhanudin menambahkan, kami juga siap menugaskan tim membantu menyelesaikan aspek hukum dan pertanahan, sebagai tahapan yang harus diselesaikan sebelum melaksanakan MoU kerjasama. Tentunya sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Intinya sangat welcome, dan akan memberikan kemudahan untuk para investor yang mau membangun , tapi sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku,” tandas Burhanudin.

Komisaris PT. Begawan Nusantara Properti, Arrie Triyono, mengatakan, saya ingin membangun di Cibinong ini salah satu tempat yang ikonik di .

investor

Nantinya di wilayah tersebut ada pasar bersih, ada apartemen atau hotel. Saya meminta arahan kepada Sekda dan timnya yang nantinya akan kita sinergikan dengan tim konsultan kami.

“Kita inginnya ada sinergi dengan untuk membangun. Saya berharap nanti tim yang ditunjuk Sekda bisa bersinergi dengan tim kami maupun dengan pihak developer PT. Adhi Karya,” kata Arrie.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Komisaris PT. Begawan Nusantara Properti, Arrie Triyono.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here