Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorPencanangan Zona Integritas Kodim 0606/KB, Ini Pesan Roby Bulan

Pencanangan Zona Integritas Kodim 0606/KB, Ini Pesan Roby Bulan

Bogordaily.net melakukan upacara perencanaan menuju (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Makodim 0606/KB, Jalan Sudirman no.43, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Pada upacara perencanaan menuju di pimpin langsung oleh Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan dan diikuti oleh 75 personil.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Roby Bulan menyampaikan, adanya beberapa koreksi dari Wasev maupun Wasrik dalam pembuatan administrasi Wabku terkait anggaran program kerja di satuan .

“Jangan sampai terjadi adanya penyelewengan anggaran, baik program maupun non program yang tidak sesuai dengan keterangan kebutuhan,” kata Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, Senin 24 Januari 2022.

Meski begitu Roby Bulan mengatakan, tertib administrasi baik staf maupun Koramil harus sesuai dengan aturan yang berlaku dan sudah di tentukan oleh satuan atas.

Menurutnya, pembuat Wabku harus selalu teliti dalam setiap pembuatan administrasinya dalam pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan penggunaan anggarannya.

“Jangan sampai ada teguran yang diakibatkan dari kesalahan administrasi,” ucapnya.

Kemudian hadir dalam upacara pencanangan yakni Kasdim 0606/Kota Bogor, Perwira Staf Kodim 0606/Kota Bogor, Danramil 0606/Kota Bogor
dan PA Sandi Kodim 0606/Kota Bogor.*

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here