Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanPenggemar Dibuat Terharu, Kai dan Suho EXO Datang di Premiere Film Terbaru...

Penggemar Dibuat Terharu, Kai dan Suho EXO Datang di Premiere Film Terbaru Sehun

Bogordaily.net – Fans sangat senang melihat dua wajah yang familiar di pemutaran perdana “” yakni dan Suho EXO. Keduanya hadir untuk mendukung yang membintangi film tersebut.

Meski kedua anggota mengenakan masker, mereka dikenali oleh penggemar yang berada di acara tersebut.

Film Terbaru Sehun
dan Suho EXO. hadir di pemutaran perdana “”. (@milkteus/Bogordaily.net)

Sepertinya ada beberapa momen lucu, seperti fakta bahwa tidak bisa berhenti mengobrol dengan Suho sebelum pemutaran pers tetapi pada akhirnya, penggemar merasa tersentuh atas kenyataan bahwa kedua anggota ada di sana untuk mendukung .

Suho saat ini sedang menjalankan wajib militernya (wamil), jadi sangat menyentuh bahwa dia mengambil sebagian dari waktu luangnya yang terbatas untuk berada di sana untuk datang di Premiere film terbaru maknae EXO.

Film Terbaru Sehun

Sangat menyentuh ketika mempertimbangkan bahwa tidak akan melihat EXO sepenuhnya kembali bersama sampai tahun 2025, karena Chanyeol, Chen, dan Baekhyun saat ini sedang menjalani wajib militer dan juga masih harus mengabdi, sementara Lay terus mengerjakan karir solonya di China.

Sampai saat itu, penggemar berharap akan terus melihat contoh seperti ini dari para anggota yang saling mendukung dan menunjukkan persahabatan sejati mereka.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here