Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPenuhi Janji, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Ajak DPC PDIP Makan Mie...

Penuhi Janji, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Ajak DPC PDIP Makan Mie Ayam Andalan

Bogordaily.netSebagai bentuk dukungan, Wakil Ketua ll Danubrata mendatangi Kios di Gang Aut, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Untuk memenuhi janjinya mengajak rekan DPC Partai PDI Perjuangan, mereka pun menikmati seporsi mie ayam, Sabtu, 29 Januari 2022.

Ketua DPC Partai PDIP Kota Bogor itu pun membahas lezatnya milik Dadang Sanjaya. Tak hanya itu, dirinya juga mengapresiasi dan mendukung penuh terhadap Dadang selaku usahawan muda asal Kota Bogor tersebut.

“Saya mengajak rekan-rekan DPC PDIP untuk makan ini. Dan saya sudah tepati janji,” ujarnya.

Menurutnya, melihat anak muda membuka usaha kuliner (mie ayam) ini sangat bagus dan harus mandiri, tidak tergantung menjadi pegawai dan sebagainya. Harus menciptakan usaha sendiri dan membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain.

“Saya salut dengan anak muda yang punya keberanian untuk membuka usaha sendiri karena membuka usaha sendiri pasti penuh dengan tantangan. Saya berharap, untuk anak muda lainnya harus bisa membuka usaha sendiri dan harus kreatif,” ungkapnya.

Sementara itu, Dudung sapaan akrabnya mengaku kalau sudah sering berkunjung ke kios .

“Beliau bukan pertama kalinya mampir ke . Dan sekarang beliau menempati janjinya mengajak rekan-rekan atau jajaran pengurus partai PDIP untuk makan di ,” ujarnya.(Ibnu Galansa Montazerry)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here