Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaPerformanya Oke di Piala AFF 2020, Asnawi Diganjar Perpanjangan Kontrak Oleh Ansen...

Performanya Oke di Piala AFF 2020, Asnawi Diganjar Perpanjangan Kontrak Oleh Ansen Greeners

Bogordaily.net – Pasca berhasil membawa Timnas Garuda masuk final , disodorkan oleh klubnya .

Kapten Timnas Indonesia itu diikat kontrak untuk menjalani musim 2022/2023.

Sebelumnya putra asal Makasar itu dikontrak Ansan selama satu musim dari 22 Januari 2021. Klub divisi kedua Liga Korea Selatan tersebut punya opsi untuk memperpanjang kontrak Asnawi selama satu tahun.

Ansan kini mengaktifkan opsi tersebut untuk mengikat Asnawi untuk mengarungi musim 2022/2023. Lewat situs resminya, Ansan mengungkap keputusan mereka memperpanjang kontrak Asnawi karena cukup puas dengan performa mantan bek PSM Makassar ini.

Ia tampil dalam 14 laga K-League 2 di musim lalu dengan sumbangan satu assist. Selain itu, bek sayap 22 tahun ini juga menghadirkan keuntungan secara komersial kepada Ansan.

Asnawi mampu meningkatkan jumlah pengikut Ansan di media sosial dan nilai hak siar klub. Ansan juga tak ragu menambah masa kontrak Asnawi usai melihat penampilannya di .

Asnawi yang menjadi kapten Indonesia mampu membawa Tim Garuda melaju ke final. Meski di laga final, Indonesia gagal juara usai ditumbangkan Thailand.

“Karena kinerja dan apa yang terjadi yang di luar dugaan, negosiasi pembaruan kontraknya memakan waktu sedikit lebih lama dan negosiasi hampir gagal. Asnawi menunjukkan performa yang lebih dari yang diharapkan,” bunyi pernyataan Ansan di situs resmi klub.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here