Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorPerumda Air Minum Tirta Kahuripan Cabang Cibinong Optimis! Tahun Ini Pelayanan Akan...

Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Cabang Cibinong Optimis! Tahun Ini Pelayanan Akan Meningkat

Bogordaily.net– Perumda Air Minum Tirta Kahuripan memiliki 8 yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor. Cibinong salah satunya yang mempunyai rencana pengembangan di berbagai sektor untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan pelayanan kepada pelanggan dengan jumlah sambungan langganan aktif yang dimiliki hingga saat ini sebanyak 33.626 SL.

Dibawah kepemimpinan Anwar Yasin sebagai Kepala Cibinong, banyak program kegiatan di tahun 2022 yang dapat mendukung kinerja perusahaan agar terus meningkat.

Dengan memiliki sumber air baku yang berasal dari 3 lokasi, yakni : M. A  Ciburial, Sungai Ciliwung, dan sungai Kalibaru Barat sebagai fungsi pengganti pada saat tingkat NTU (kekeruhan) tinggi, Anwar beserta Tim Cibinong optimis di tahun 2022 program kerja dapat berjalan dengan maksimal.

Cibinong salah satunya yang mempunyai rencana pengembangan di berbagai sektor untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan pelayanan kepada pelanggan dengan jumlah sambungan langganan aktif yang dimiliki hingga saat ini sebanyak 33.626 SL.

Dibawah kepemimpinan Anwar Yasin sebagai Kepala Cibinong, banyak program kegiatan di tahun 2022 yang dapat mendukung kinerja perusahaan agar terus meningkat.

Adapun target pelayanan Cibinong antara lain memaksimalkan idle capacity yg ada, dengan target perluasan cakupan pelayanan yang ada di wilayah Cibinong. Pelayanan pelanggan akan tetap dimaksimalkan serta pembenahan pelayanan pelanggan akan terus ditingkatkan kembali di tahun 2022.

Cibinong telah berkoordinasi dengan Pusat (Bag. Renbang dan Bag. Hublang) untuk pengembangan di wilayah Kecamatan Sukaraja dan Kecamatan Babakan Madang yang saat ini wilayahnya masuk ke Cibinong setelah nanti ada penetapan batas wilayah, Kecamata Sukaraja dan Kecamatan Babakan Madang akan menjadi tersendiri,” ungkap Anwar.

Selanjutnya untuk pengembangan di wilayah Kecamatan Citeureup yang permintaan pasokan airnya sangat tinggi dengan pasokan air terpenuhi 24 jam. Dengan tingginya permintaan air, Anwar melakukan inovasi dengan upaya penambahan debit air.

“Dengan begitu, aliran dari instalasi Cibinong akan di switch dari rencana IPA Cibongas atau IPA Klapanunggal, ujarnya. Anwar pun menegaskan mengenai penetapan batas wilayah yang harus lebih diatur kembali secara mendetail.

Cibinong mendukung program Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dalam meningkatkan pelayanan.

Dengan memiliki sumber air baku yang berasal dari 3 lokasi, yakni : M. A  Ciburial, Sungai Ciliwung, dan sungai Kalibaru Barat sebagai fungsi pengganti pada saat tingkat NTU (kekeruhan) tinggi, Anwar beserta Tim Cabang Cibinong optimis di tahun 2022 program kerja dapat berjalan dengan maksimal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here