Tuesday, 23 April 2024
HomeKabupaten BogorPokdarwis Dukung Penuh Pemindahan PKL Puncak ke Rest Area Gunung Mas

Pokdarwis Dukung Penuh Pemindahan PKL Puncak ke Rest Area Gunung Mas

Bogordaily.net – Pemindahan di kawasan ke , mendapat dukungan penuh dari Forum Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Cisarua, Kabupaten Bogor.

Bahkan dukungan itu datang langsung dari Ketua Forum Pokdarwis, Cisarua, M Teguh Mulyana mengatakan bahwa, hal itu merupakan langkah yang tepat. Dan kabarnya pemindahan para bakal dilakukan pada bulan Juni tahun 2022 mendatang.

“Kami sangat mendukung pemindahan , terlebih langkah tersebut dirasa sebagai akses penataan kawasan menjadi lebih bagus,” ungkapnya Rabu 5 Januari 2021.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Bowie itu menambahkan, guna mendukung langkah tersebut, pihak Pokdarwis akan menyesuaikan dengan peraturan yang tertera.

“Apapun yang sifatnya kebaikan kita akan menyesuaikan. Kita turut sukseskan hal tersebut,” tambahnya.

Tak hanya itu, Bowie juga membeberkan jumlah saat ini yang berada di area Gunung Mas, , Kabupaten Bogor, terdapat sekitar 500 lebih.

“Menurut data yang ada di saya sekira 516 yang sudah dilakukan pendataan. Untuk relokasi ada yang sudah dibongkar dan mungkin bakal ada tambahan yang dibongkar tersebut,” pungkasnya. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here