Thursday, 16 May 2024
HomeNasionalPolisi Buru Pelaku Pemerasan yang Ngaku Korban Tabrak Lari dan Pura-Pura Pincang

Polisi Buru Pelaku Pemerasan yang Ngaku Korban Tabrak Lari dan Pura-Pura Pincang

Bogordaily.net– dengan berpura-pura pincang setelah menjadi ‘' membuat heboh. Polisi pun kini memburu pelaku.

Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan pihaknya langsung menelusuri lokasi kejadian untuk mencari tahu kebenaran peristiwa tersebut.

“Pengecekan informasi tentang adanya korban modus tabrak lari seolah-olah kaki kelindas ban mobil ,” ujar Ahsanul dalam keterangannya dilansir Detik.com, Jumat 28 Januari 2022.

Peristiwa yang terjadi di Pasar Rebo, Jakarta Timur itu sempat membuat heboh warga. Pada Rabu 26 Januari 2022, menunjukkan video yang beredar, tampak dua pria berboncengan sepeda motor mengejar mobil Avanza.

Pelaku yang saat itu dibonceng terlihat menunjuk-menunjuk mobil dan bermaksud menghentikannya. Aksi pria mengejar mobil itu ternyata direkam korban yang ada di mobil tersebut.

Tak hanya itu, pelaku juga sempat berteriak kepada pengendara lain yang melintas dan warga sekitar bahwa kakinya habis dilindas oleh pengendara mobil tersebut. Padahal hal tersebut hanya akal-akalan pelaku.

Warga sekitar tidak merespons dan menyebut pelaku berbohong. Pengendara mobil lalu diminta warga pergi karena kondisi jalanan sudah macet akibat ulah pelaku.

“Kemudian pengemudi buka pintu mobil sambil cekcok kemudian pengemudi menutup kaca mobil dan tangan pelaku sempet terjepit kaca mobil,” jelas Ahsanul.

Akhirnya tangan pelaku bisa lepas dari jepitan kaca mobil. Dia sempat duduk merasakan tangan sakit tetapi tidak ada warga yang menolong.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here