Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPria di Amerika Serikat Ditemukan Tewas Bersama 124 Ular

Pria di Amerika Serikat Ditemukan Tewas Bersama 124 Ular

Bogordaily.net – Sebanyak 124 ular yang masih aktif dan seorang pria yang telah ditemukan di dalam rumah di Charles County, Maryland, (AS). Ratusan ular tersebut merupakan jenis cobra yang sangat .

Petugas polisi mendatangi rumah itu setelah menerima laporan dari tetangga bahwa ada pria terlihat tergeletak di dalamnya. Ketika para petugas tiba, mereka mendapati pemandangan horor tersebut.

Ketika petugas tiba, mereka menemukan 124 ular dan tidak termasuk ular piton, kobra, dan ular derik. Yang terbesar adalah piton Burma sepanjang 4,2 meter. Saat ditemukan, ratusan ular tersebut berada di dalam kandang.

Kantor Sheriff Charles County mengatakan ratusan ular itu disimpan di dalam kandang ketika polisi tiba di rumah pria itu sekitar pukul 18.00 sore pada hari Rabu lalu.

Seorang tetangga yang tidak melihat pria berusia 49 tahun itu selama sehari penasaran dan pergi ke rumahnya di Raphael Drive.

Tetangga itu melihat pria tersebut melalui jendela tergeletak di lantai tak sadarkan diri. Dia kemudian menelepon nomor 911 untuk meminta bantuan.

Memiliki ular merupakan hal ilegal di Maryland.

Korban yang merupakan pria berusia 49 tahun dan tidak diidentifikasi itu dinyatakan di tempat kejadian. Penyebab kematian belum ditentukan, tetapi polisi mengatakan tidak ada bukti pembunuhan.

Pusat Pengendalian Hewan Charles County sedang mengoordinasikan upaya penyelamatan untuk memindahkan ular-ular tersebut dengan bantuan dari para ahli dari North Carolina dan Virginia.

“Semua 124 ular ditempatkan pada organisasi luar negara bagian dengan otoritas, izin atau lisensi yang tepat,” kata seorang juru bicara pusat satwa . Dia menambahkan bahwa beberapa hewan mungkin akan diadopsi secara pribadi oleh penanganan yang disetujui.

Para pejabat setempat mengatakan pria itu dinyatakan meninggal, dengan penyebab kematian belum ditentukan oleh pemeriksa medis. Belum ada tanda-tanda yang mencurigakan yang ditemukan.

“Di dalam rumah, lebih dari 100 ular dan tidak dari berbagai varietas ditemukan di tangki yang terletak di rak,” kata kantor sheriff.

Ular-ular itu termasuk ular piton, ular derik, cobra dan mamba hitam.

Juru bicara pemerintah Charles County Jennifer Harris mengatakan koleksi ular dalam jumlah besar tersebut sedang diperiksa oleh petugas kontrol satwa.

Dia menambahkan bahwa kepala petugas kontrol satwa belum pernah mengalami insiden seperti ini selama lebih dari 30 tahun pengalaman di bidangnya. Kematian pria itu juga sedang diselidiki oleh polisi.

“Charles County Animal Control mengoordinasikan upaya penyelamatan yang berkaitan dengan reptil dengan bantuan dari ahli reptil dari North Carolina dan Virginia,” kata Harris seperti dikutip oleh NBC Washington, Sabtu, 22 Januari 2022.

Dia menambahkan bahwa ular, ilegal untuk disimpan di Maryland, semuanya diamankan dengan baik.

“Mereka disiksa. Dia tidak menyimpan banyak perabotan di dalam rumah, jadi tidak ada tempat jika seekor ular, misalnya, melarikan diri, di mana ia bisa bersembunyi atau menyakiti siapa pun,” kata Harris.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here