Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaPria Punya 8 Istri dan Harmonis Tinggal Satu Atap, Berikut Kisahnya

Pria Punya 8 Istri dan Harmonis Tinggal Satu Atap, Berikut Kisahnya

Bogordaily.net–Seorang pria di melakukan dengan menikahi . Kisah pria bernama Ong Dam Sorot ini pun menjadi perbincangan. Terlebih, Ong Dam mengaku hidup dengan para istrinya yang berusia muda itu.

Melansir Oddity Central, Ong Dam adalah seorang . Ia dan kedelapan istrinya tinggal satu atap bersama. Meski demikian, ia tidak pernah bertengkar dan tetap akrab hingga kini.

Melalui sebuah wawancara dengan komedian , para istrinya menilai Ong Dam adalah pria yang baik hati dan penuh perhatian sehingga mereka tidak pernah bertengkar.

“Dia mungkin pria paling perhatian dan perhatian yang pernah kami lihat,” kata istri Ong Dam Sorot dikutip Suara.com dari Oddity Central.

Ong Dam bercerita awalnya bertemu istri pertama, Nong Sprite pada acara pernikahan teman dan menikah tidak lama setelahnya. Dengan istri keduanya bernama Nong L ia bertemu di pasar dan istri ketiga Nong Nan di rumah sakit.

Untuk istri keempat hingga keenam, Ong Dam bertemu dengan ketiganya di media sosial Instagram, Facebook, dan TikTok.

Lalu istri ketujuh yakni Nong Film ditemui oleh Ong Dam saat dirinya mengunjungi kuil bersama sang ibu. Terakhir, istri kedelapannya, Nong Mai bertemu Ong Dam saat tengah liburan ke Pattaya bersama empat istri lainnya.

Saat ini, kedua istri Ong Dam juga sedang hamil. Dia juga Ong Dam sudah memiliki anak laki-laki dengan istri pertamanya.

Pada istri Ong Dam juga tidur di empat kamar terpisah, dua di setiap kamar. Mereka lantas akan bergiliran untuk tidur bersama suami.

Ong Dam juga mengungkap momen ketika dirinya hendak menikah untuk kali kedua. Saat itu, istri pertamanya setuju karena ia merasa suaminya selalu bersikap perhatian terlebih saat bertanya soal ide .

Saat itu, istri pertama Ong Dam hanya memberikan syarat bahwa dirinya ingin agar calon istri kedua dibawa ke rumah lebih dulu sehingga dia bisa berkenalan.

Sementara bagi istri-istri yang lain, mereka setuju karena jatuh cinta pada sifat Ong Dam yang memesona, penuh perhatian, dan bisa merawat mereka dengan baik. Bahkan, para istri Ong Dam tidak menyerah meski beberapa dari mereka sempat ditentang keluarga untuk .

Ong Dam mengungkapkan jika ia ingin agar para istrinya selalu jujur. Jika salah satu dari istrinya menemukan pria lain dan ingin berpisah, Ong Dam akan bertanya tiga kali untuk memastikan keseriusan mereka. Selain itu, Ong Dam membantah pernyataan dirinya adalah pria kaya sehingga bisa .

Menurut Ong Dam, setiap anggota keluarga tetap punya tugas masing-masing termasuk para istrinya. Selain tugas rumah tangga, beberapa istri Ong Dam juga melakukan pekerjaan seperti menjual makanan, kosmetik, hingga aksesoris.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here