Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanPriyanka Chopra dan Nick Jonas Punya Anak Lewat Ibu Pengganti

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Punya Anak Lewat Ibu Pengganti

Bogordaily.netArtis dan membawa kabar bahagia. Pasangan yang menikah 2018 silam itu baru saja menyambut kelahiran anak pertama lewat ibu pengganti.

“Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut kelahiran seorang bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama menjalani waktu spesial ini karena kami ingin fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak,” tulis melalui Instagram Sabtu 22 Januari 2022 dini hari waktu Indonesia.

Namun, perempuan asal India itu belum mengungkapkan nama, jenis kelamin, maupun tanggal lahir sang buah hati. Melansir People, anak pertama dan dikabarkan berjenis kelamin perempuan dan disebut lahir pada hari Sabtu, 15 Januari 2022.

sempat mengatakan kepada The Sunday Times UK bahwa dia ingin memiliki anak sebanyak yang saya bisa.

Dilansir Daily Mail pasangan ini disebut sudah lama ingin memiliki anak. Namun, kesibukan di antara keduanya yang membuat mereka masih sulit mewujudkannya.

tak punya masalah dengan kesuburan yang membuatnya sulit memiliki anak, namun kini ia sudah 39 tahun jadi itu menjadi sedikit sulit,” kata salah seorang sumber dekatnya.

Sementara itu dan sempat diisukan bercerai pada akhir 2021. Sebuah potret mesra yang diunggah pada awal Januari 2022 menegaskan kalau rumah tangga mereka baik-baik saja.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here