Public Relations Awards 2022: Sinar Mas Land Raih Penghargaan

Menu

Mode Gelap
Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka Diduga Nikah Sirih, Viral Tersebar Buku Nikah Al Ghazali dan Pacar

Nasional · 28 Jan 2022 18:17 WIB

Public Relations Awards 2022: Sinar Mas Land Raih Penghargaan


 Foto 1-3: Corporate Communications & Public Affairs Division Head Sinar Mas Land, Panji Himawan mewakili perusahaan menerima penghargaan Indonesia Public Relations Awards 2022 dalam kategori The Best Corporate PR in Property. (istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Foto 1-3: Corporate Communications & Public Affairs Division Head Sinar Mas Land, Panji Himawan mewakili perusahaan menerima penghargaan Indonesia Public Relations Awards 2022 dalam kategori The Best Corporate PR in Property. (istimewa/Bogordaily.net)

 

Bogordaily.net –  Mengawali tahun 2022, Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan Indonesia Public Relations Awards (IPRA) 2022 melalui kategori The Best Corporate PR in Property.

Warta Ekonomi Group sebagai penyelenggara menilai tim Corporate Communications Sinar Mas Land berkontribusi penting sebagai jembatan komunikasi antara perusahaan dengan masyarakat.

Acara tersebut disiarkan langsung melalui kanal YouTube, Zoom dan Instagram Live pada hari Kamis, 27 Januari 2022.

CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan menjelaskan bahwa, tahun ini IPRA mengangkat tema “Creating Impact for The Better Future”.

“Tema ini dipilih karena peran public relations yang sangat besar. Utilisasi yang optimal dari public relations perusahaan diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan demi membangun Indonesia menjadi lebih baik,” tambahnya.

Corporate Communications & Public Affairs Division, Panji Himawan.

Corporate Communication & Public Affairs Division Head Sinar Mas Land, Panji Himawan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Warta Ekonomi Group.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk terus bertumbuh dan berkontribusi kepada masyarakat. Kami juga berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan rekan-rekan media yang secara konsisten membawa informasi positif dari perusahaan ke publik. Kami berharap kerja sama antara rekan media dengan perusahaan, selalu terjalin baik guna meningkatkan kinerja dan perkembangan kedua belah pihak di masa mendatang,” ujarnya.

Penghargaan IPRA 2022 adalah penghargaan dari Warta Ekonomi kepada public relations perusahaan yang memiliki peran dan fungsi untuk meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan industri yang semakin kompetitif. Pada tahun 2020, Sinar Mas Land juga telah memenangkan penghargaan IPRA dalam kategori yang sama.

Di hari yang sama, Warta Ekonomi juga menganugerahkan penghargaan Indonesia Most Acclaimed CFO Awards 2022 kepada Chief Financial Officer Sinar Mas Land, Lie Jani Harjanto. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada CFO Sinar Mas Land yang dapat mengawal perusahaan untuk terus bekerja dengan optimal dalam desakan ekonomi di masa pandemi.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kejagung: Lin Che Wei Sebagai Penghubung Antara Kemendag dengan CPO

18 Mei 2022 - 06:37 WIB

Lin Che Wei kemendag

Mulai 18 Mei, Satgas COVID-19 Berlakukan Aturan Terbaru Perjalanan di Masa Pandemi 

17 Mei 2022 - 23:26 WIB

perjalanan di masa pandemi

Menkes Tanggapi Soal Pelonggaran Buka Masker di Luar Ruangan

17 Mei 2022 - 23:13 WIB

buka masker di luar serangan

Jadi Tersangka, Ini Peran Lin Che Wei dalam Kasus Mafia Minyak Goreng

17 Mei 2022 - 22:10 WIB

Heboh Ustaz Abdul Somad Dideportasi dari Singapura, Berikut Fakta-Faktanya

17 Mei 2022 - 21:43 WIB

Hati-Hati! Mengambil Gambar atau Merekam Seseorang Tanpa Izin, Ini Hukumnya

17 Mei 2022 - 21:27 WIB

Trending di Nasional