Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanPulang dari Turki, Ashanty Dikabarkan Positif Covid-19

Pulang dari Turki, Ashanty Dikabarkan Positif Covid-19

Bogordaily.net – Baru pulang dari Turki setelah menikmati liburan sejak akhir Desember 2021, dikabarkan positif Covid-19 varian dan sedang di .

Sebelum pulang ke Indonesia, Ashanty menyempatkan diri untuk membantu Aurel packing. Ia, Anang, Arsy, dan Arsya memutuskan untuk pulang ke Indonesia lebih dulu. Sedangkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar satu hari kemudian.

Sebelum pulang, Ashanty tak lupa berbincang dengan besannya. Kemungkinan besar mereka tidak akan bertemu lagi dalam waktu dekat. Sudah sampai di Indonesia, Ashanty kini sedang menjalani di Jakarta. Ia memilih hotel Grand Sahid Jaya sebagai tempat .

Alasannya karena tidak hanya mendapat kamar, tapi juga ada ruang makan, tempat bermain, hingga ruang tamu. Mengikuti kabar kepulangan tersebut, Ashanty justru dikabarkan positif Covid-19 varian .

Hingga berita ini diturunkan, Ashanty memang saat ini terdeteksi positif Covid-19 namun belum bisa dipastikan apakah itu varian atau tidak karena untuk mendeteksi Covid-19 varian harus dilakukan khusus dengan tes SGTF atau PCR sgene target failure.

Dari informasi pihak hotel Grand Sahid Jaya tempat awal mula Ashanty harusnya sehabis pulang dari Turki diketahui jika saat ini istri Anang tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit, yang sudah direkomendasi dan approve oleh satgas.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here