Tuesday, 28 May 2024
HomeKota BogorPuncak Acara 'Keep Blazing Stay Amazing', Savero Style Bogor Santuni Anak Yatim

Puncak Acara ‘Keep Blazing Stay Amazing’, Savero Style Bogor Santuni Anak Yatim

Bogordaily.net–Milad kedua Hotel Savero Style Bogor sudah memasuki acara puncaknya. Acara bertemakan ‘' ini diisi dengan kegiatan sosial seperti donor darah,  periksa mata gratis, dan santunan anak yatim.

General Manager (GM) Hotel Savero Style Bogor Firman Anugrah mengatakan sebagian acara yang sudah dilakukan pada Kamis 27 hingga 29 Januari 2022. Kegiatan diisi donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Bogor dan juga pemeriksaan mata gratis.

“Alhamdulilah dari PMI di targetkan telah memenuhi kuota, terima kasih yang sudah berpartisipasi,” kata General Manager (GM) Hotel Savero Style Bogor Firman Anugrah, Sabtu, 29 Januari 2022.

Lebih lanjut, Firman memaparkan, pada kesempatan ini pihaknya mengundang 30 anak yatim dari The Yatim Village.

“Kita berdoa sama-sama, supaya kita semua khususnya Savero Style yang ulang tahun kedua ini diberikan keberkahan dan juga kesehatan untuk kita semua,” ujarnya.

Firman pun berharap, semua diberikan kesehatan dan juga keberkahan, apalagi karyawan hampir setengahnya pernah menjadi alumni Covid-19.

“Mudah-mudahan kita diberikan kesehatan, khususnya keberkahan karena kita juga ngundang anak anak yatim supaya ada keberkahan buat kita Savero Style,” tutupnya. (Ibnu Galansa Montazerry)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here