Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaRafael Nadal Tak Menduga Lolos Ke Final Australian Open

Rafael Nadal Tak Menduga Lolos Ke Final Australian Open

Bogordaily.net – Petenis yang memenangkan gelar ke-89 di Melbourne Summer Set awal bulan ini, akan mengincar gelar Grand Slam ke-21 dalam kariernya ketika bertemu petenis unggulan kedua, Daniil Medvedev di musim 2022.

, tak menyangka dirinya akan di musim 2022. Dengan lolosnya ke , tentu Rafael akan berkopetisi dengan semaksimal mungkin.

“Ini mengagumkan dan saya sangat senang bisa berkompetisi dalam tiga pekan terakhir di level saya saat ini, Sungguh mengejutkan bagi saya bisa bermain di level yang saya mainkan saat ini,” ungkapnya.

Selangkah lagi menuju kemenangan, dan bermain tenis di level tinggi lagi, menghadapi petenis paling handal di dunia, sungguh tidak bisa dipercaya oleh dirinya.

“Bagi saya, ini sesuatu yang sama sekali tidak terduga, jadi, saya merasa sangat senang bisa bermain dengan Daniil Medvedev. Saya selalu mencoba dengan kemampuan terbaik. Target saya saat ini adalah menang,” ucapnya

Selain itu, Rafel Nadal juga mengatakan ia lebih tertarik untuk terus bermain tenis, ketimbang menambah gelar kejuaraan ke-21 milik nya.

“Tentu, dengan semangat kompetitif yang saya miliki, saya tidak bisa melawan hal itu. Itu DNA pribadi saya. Tetapi, hanya dengan mendapatkan peluang untuk berkompetisi di level ini, itu energi positif bagi saya untuk terus melangkah, karena sejujurnya, bagi saya jauh lebih penting untuk mendapatkan peluang untuk bermain tenis daripada memenangkan gelar ke-21,” katanya

Sebelum Januari musim ini, petenis peringkat 5 dunia belum melakoni turnamen ATP lagi sejak Agustus lalu di Washington akibat cedera kaki.

Ia bahkan harus melewatkan US Open dan ATP Finals sebagai akibatnya dan mengakui bahwa ia tidak tahu apakah ia bisa berkompetisi lagi di Grand Slam.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here