Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaRangnick Ungkap Martial Tak Mau Masuk Skuat MU

Rangnick Ungkap Martial Tak Mau Masuk Skuat MU

Bogordaily.net – Tak ada nama saat menghadapi Aston Villa. Manajer Setan Merah mengungkapkan bahwa Martial memang sudah tidak mau masuk skuat Setan Merah untuk pertandingan tersebut.

berkunjung ke markas Aston Villa pada pekan ke-22 Premier League, Minggu 16 Januari 2022 dini hari WIB. Pertandingan di Villa Park tersebut berkesudahan dengan skor 2-2.

Man United sempat unggul melalui dua gol Bruno Fernandes. Akan tetapi, tuan rumah mampu memaksakan hasil imbang berkat gol Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho.

Hasil imbang ini membuat Man United menghuni peringkat ketujuh klasemen Premier League dengan koleksi 32 poin. Mereka terpaut lima poin dari West Ham yang berada di posisi keempat.

Karena banyak pemain yang absen akibat cedera, Covid-19, dan Piala Afrika, Rangnick ingin membawa Martial ke markas Aston Villa. Namun, pemain yang bersangkutan tidak bersedia.

“Dia tidak mau masuk skuat,” kata Rangnick seperti dilansir BBC.

“Dia seharusnya masuk skuat tetapi dia tidak mau dan itulah alasan mengapa dia tidak bepergian bersama kami kemarin.”

tidak banyak mendapat kesempatan bermain pada musim ini. Karena itu, Martial sudah memberi tahu Rangnick bahwa dia ingin meninggalkan bulan ini.

Sevilla tertarik mendatangkan penyerang Prancis itu dengan status pinjaman. Namun, klub asal Spanyol tersebut keberatan membayar biaya peminjaman dan menanggung gaji sang pemain.

Martial cuma tampil 10 kali di semua kompetisi pada musim ini. Terakhir, dia tampil selama dua menit saat melawan Arsenal pada awal Desember.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here