Wednesday, 1 May 2024
HomeHotelRayakan Milad ke-2, Hotel Savero Style Gelar Donor Darah

Rayakan Milad ke-2, Hotel Savero Style Gelar Donor Darah

Bogordaily.net – Merayakan , menggelar dan secara gratis yang bekerjasama , Kamis 27 Januari 2022.

“Jadi untuk acara ini adalah beberapa rangkaian acara ulang tahun . Nanti saat puncak acaranya akan mengadakan santunan anak yatim pada Sabtu 29 Januari 2022,” kata Executive Secretary & Public Relation, Savero Style Sofie, kepada awak media.

Lebih lanjut Sofie menjelaskan, untuk kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dengan target sebanyak 50 kantong.

“Dengan kondisi seperti ini orang masih banyak yang ragu untuk dan lain-lainnya. Jadi untuk hotel sendiri sasaran kita ditargetkan 20 sampai 25 kantong darah, dan ini meliputi karyawan dan untuk tamu undangan,” ujarnya.

Savero Style Donor Darah

Kata Sofie, tak hanya karyawan dan tamu saja di undang, pihaknya juga mengundang dari Kodim 0606 Kota Bogor, Polresta Bogor Kota, RT/RW setempat, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Ia berharap, kegiatan ini bisa dilakukan setiap tiga bulan sekali.

Berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No.38, RT 01/RW 04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, hotel 13 lantai ini memiliki 145 kamar dengan type kamar yang berbeda dan 7 Meeting room. Ada type Style, Deluxe, Grand Deluxe, dan Suite, lalu meeting room ada Azalea 1, Azalea 2, lantana, Vinca, Freesia, Dahlia, dan Fuchsia.

Selama pandemi Hotel Savero Style sudah menerapkan protokol kesehatan seperti, pengecekan suhu badan dan adanya The Boxter yaitu, automatic clean machine yang terdiri dari 3 fungsi dalam satu alat yakni handwash, handryer, dan handsanitizer. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here