Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaReal Madrid Nyaris Dipermalukan Elche

Real Madrid Nyaris Dipermalukan Elche

Bogordaily.net– gagal meraih poin penuh saat melakoni duel dengan Elche. Los Blancos ditahan imbang sang tamu dengan skor 2-2 dalam pertandingan jornada ke-22 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Minggu, 23 Januari 2022 malam WIB.

Hasil ini membuat tetap memuncaki klasemen dengan 50 poin, terpaut empat poin dari Sevilla di peringkat kedua. Sedangkan Elche duduk di posisi ke-15 dengan perolehan 23 poin.

Dilansir Suara.com, membuka peluang pertama di pertandingan ini pada menit ke-12. Lewat permainan tim yang apik, Vinicius Jr melewati beberapa pemain Elche sebelum melepaskan tendangan yang masih bisa ditangkap Badia.

Setelah peluang itu, permainan sedikit melambat dengan kedua tim tetap bertukar serangan. Pada menit ke-30, baru mencatatkan peluang lagi melalui tendangan keras Casemiro di pinggir kotak penalti. Namun, gawang Elche masih bisa diselamatkan Badia.

El Real memiliki kesempatan emas membuka skor setelah mendapatkan hadiah penalti. Vinicius dilanggar oleh Palacios dan wasit langsung menunjuk titik putih. Karim Benzema maju sebagai eksekutor, tetapi tendangan penyerang asal Prancis membuat bola melambung dari gawang. Skor tetap 0-0 pada menit ke-31.

Pada menit ke-42 gol yang ditunggu akhirnya tiba. Lucas Boye berhasil menaklukkan kiper Thibaut Courtois untuk membuat Elche unggul 1-0  Babak pertama pun berakhir satu gol dari tim tamu.

Pada babak kedua terus menekan pertahanan Elche, tetapi masih belum berhasil menciptakan peluang berbahaya.

Elche kembali mengejutkan dengan gol kedua mereka pada menit ke-78. Sebuah skema serangan balik cepat diakhiri dengan sentuhan Pere Milla memaksa Courtois memungut bola dari gawang membuat kedudukan menjadi 2-0.

yang semakin tertekan mendapat hadiah penalti untuk ketiga kalinya setelah Milla melakukan handball. Kali ini giliran Modric yang maju sebagai penendang. Gelandang asal Kroasia itu akhirnya memberi harapan bagi membuat skor menjadi 1-2. Tim tuan rumah terus memberikan gelombang serangan demi mendapatkan gol penyeimbang hingga pada menit ke-91, sundulan Militao membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here