Real Madrid Nyaris Dipermalukan Elche

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Sport · 24 Jan 2022 04:11 WIB

Real Madrid Nyaris Dipermalukan Elche


 Karim Benzema. (Pierre-Philippe Marcou/AFP/Suara.com) Perbesar

Karim Benzema. (Pierre-Philippe Marcou/AFP/Suara.com)

Bogordaily.net–Real Madrid gagal meraih poin penuh saat melakoni duel dengan Elche. Los Blancos ditahan imbang sang tamu dengan skor 2-2 dalam pertandingan jornada ke-22 Liga Spanyol 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Minggu, 23 Januari 2022 malam WIB.

Hasil ini membuat Real Madrid tetap memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan 50 poin, terpaut empat poin dari Sevilla di peringkat kedua. Sedangkan Elche duduk di posisi ke-15 dengan perolehan 23 poin.

Dilansir Suara.com, Real Madrid membuka peluang pertama di pertandingan ini pada menit ke-12. Lewat permainan tim yang apik, Vinicius Jr melewati beberapa pemain Elche sebelum melepaskan tendangan yang masih bisa ditangkap Badia.

Setelah peluang itu, permainan sedikit melambat dengan kedua tim tetap bertukar serangan. Pada menit ke-30, Real Madrid baru mencatatkan peluang lagi melalui tendangan keras Casemiro di pinggir kotak penalti. Namun, gawang Elche masih bisa diselamatkan Badia.

El Real memiliki kesempatan emas membuka skor setelah mendapatkan hadiah penalti. Vinicius dilanggar oleh Palacios dan wasit langsung menunjuk titik putih. Karim Benzema maju sebagai eksekutor, tetapi tendangan penyerang asal Prancis membuat bola melambung dari gawang. Skor tetap 0-0 pada menit ke-31.

Pada menit ke-42 gol yang ditunggu akhirnya tiba. Lucas Boye berhasil menaklukkan kiper Thibaut Courtois untuk membuat Elche unggul 1-0  Babak pertama pun berakhir satu gol dari tim tamu.

Pada babak kedua Real Madrid terus menekan pertahanan Elche, tetapi masih belum berhasil menciptakan peluang berbahaya.

Elche kembali mengejutkan Real Madrid dengan gol kedua mereka pada menit ke-78. Sebuah skema serangan balik cepat diakhiri dengan sentuhan Pere Milla memaksa Courtois memungut bola dari gawang membuat kedudukan menjadi 2-0.

Real Madrid yang semakin tertekan mendapat hadiah penalti untuk ketiga kalinya setelah Milla melakukan handball. Kali ini giliran Modric yang maju sebagai penendang. Gelandang asal Kroasia itu akhirnya memberi harapan bagi Real Madrid membuat skor menjadi 1-2. Tim tuan rumah terus memberikan gelombang serangan demi mendapatkan gol penyeimbang hingga pada menit ke-91, sundulan Militao membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Indonesia Hadapi Thailand di Semifinal Sepakbola SEA Games 2021

16 Mei 2022 - 22:41 WIB

Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021

16 Mei 2022 - 20:50 WIB

SEA Games 2021

Erik ten Hag ke Inggris Pekan Ini

16 Mei 2022 - 13:01 WIB

manchester united

Onfire!! Timnas Sudah Siap Ladeni Malaysia atau Thailand di Semifinal SEA Games 2021

16 Mei 2022 - 11:55 WIB

Bangga, KORMI Kota Bogor Sabet 9 Juara di Pembukaan FORPROV Jabar

16 Mei 2022 - 11:54 WIB

KORMI Kota Bogor

Sewot, Pep Minta Southampton Bantai Liverpool 4-0

16 Mei 2022 - 11:36 WIB

Pep Guardiola
Trending di Sport