Monday, 29 April 2024
HomeBeritaRekam Cewek-Cewek Telanjang, Polisi Inggris Dibui Tiga Tahun

Rekam Cewek-Cewek Telanjang, Polisi Inggris Dibui Tiga Tahun

Bogordaily.net–Gara-gara ulahnya merekam wanita-wanita telanjang, seorang perwira senior dari Kepolisian Metropolitan London, Inggris divonis tiga tahun penjara.

Dikutip Detik.com yang melansir kantor berita AFP, Sabtu 22 Januari 2022, polisi bernama Inspektur Detektif Neil Corbel (40) itu mengaku kecanduan pornografi.

Dalam persidangan yang digelar di pengadilan Isleworth Crown Court di London Barat terungkap, bahwa pria beristri yang memiliki dua anak itu menyembunyikan kamera mata-mata di kotak tisu, charger telepon, penyegar udara, kacamata, kunci, dan headphone.

Seorang model, yang setuju untuk berpose telanjang untuk pemotretan curiga terhadap jam digital dan menemukan secara online bahwa itu adalah perangkat mata-mata yang dikendalikan oleh ponsel pintar.

Hakim Martin Edmunds dalam persidangan yang digelar pada Jumat 21 Januari 2022 waktu setempat, menjatuhkan hukuman penjara tiga tahun untuk Corbel atas perbuatannya yang dilakukan di London, Manchester dan Brighton antara Januari 2017 dan Februari 2020.

Menurut Hakim Edmunds, Corbel menggunakan berbagai tipu daya untuk membujuk wanita melepas pakaian di hadapannya sehingga dapat merekam video untuk kepuasan seksual Anda.

“Anda melakukannya dengan menggunakan beberapa kamera rahasia yang ditempatkan secara strategis, terkadang hingga sembilan kamera,” kata Edmunds kepada Corbel.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here