Rem Blong, Mobil Box Tabrak Dua Penggendara Sepeda Motor

Menu

Mode Gelap
Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka Diduga Nikah Sirih, Viral Tersebar Buku Nikah Al Ghazali dan Pacar

TERKINI · 7 Jan 2022 17:19 WIB

Rem Blong, Mobil Box Tabrak Dua Penggendara Sepeda Motor


 Terjadi Kemacetan di Jalan Iskandar, , Tepatnya Di Depan Mall Bogor Square, Akibat Mobil Box Mengalami Rem Blong. (Ibnu/Bogordaily.net) Perbesar

Terjadi Kemacetan di Jalan Iskandar, , Tepatnya Di Depan Mall Bogor Square, Akibat Mobil Box Mengalami Rem Blong. (Ibnu/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Kecelakaan terjadi di Jalan Sholeh Iskandar, tepatnya di depan Mall Bogor Square, pada Jumat, 7 Januari 2022, sore ini. Mobil box mengalami rem blong dan menabrak dua pengendara motor.

Mobil Box dengan nomer polisi B 9150 KCB, mengalami lem blong. Sehingga menabrak pengendara bermotor bernapol F 3266 EH Vario hitam dan menabrak juga motor bernapol F 4573 FCU Vario merah.

“Awalnya ada satu orang nongkrong disitu, terus nambah ada dua orang yang sedang berenti dipinggir jalan. Gak lama, ada mobil box lewat. Dan langsung ngehajar dua motor itu,” ungkap Akbar, saksi mata yang berada ditempat kejadian.

Ditambah dalam keterangannya, korban saat ini mengalami luka parah dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Dalam kejadian tersebut, motor Vario hitam mengalami ringsek yang cukup parah.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi, kemacetanpun terjadi pada pukul 15.50 WIB, akibat terjadinya kecelakaan tersebut.

Selain itu, kemacetan juga diakibatkan karena banyaknya pengendara lain yang berhenti untuk melihat ringsek nya dua kendaraan bermotor dan mobil box, yang mengalami kecelakaan.

Sampai dengan saat ini, pihak kepolisian Bogor belum tiba ditempat kejadian.

(Ibnu Galansa Montazery)

Artikel ini telah dibaca 300 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pemerintah Kecamatan Parung Panjang Bogor Perbaiki Jalan Berlubang

17 Mei 2022 - 16:20 WIB

Komisi I Ingatkan Pemkot Bogor Segera Terbitkan 103 Perwali

17 Mei 2022 - 15:16 WIB

Hari Hipertensi Sedunia, Puskesmas Leuwisadeng Bogor Cek Kesehatan Gratis

17 Mei 2022 - 14:52 WIB

Jokowi ke Pasar Gunung Batu Bogor, Arus Lalu Lintas Macet

17 Mei 2022 - 14:30 WIB

Heboh, Pasar Gunung Batu Bogor Dijaga Tentara Bersenjata Laras Panjang

17 Mei 2022 - 13:56 WIB

Emak-emak Menyemut Tunggu Jokowi di Pasar Cibinong Bogor

17 Mei 2022 - 13:45 WIB

Trending di Kabupaten Bogor