Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanRemake Video Klip NOAH Menghapus Jejakmu, Tampilkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla

Remake Video Klip NOAH Menghapus Jejakmu, Tampilkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla

Bogordaily.net kembali akan merilis video klip dalam project Second Chance. Kali ini, giliran hits Menghapus Jejakmu yang video klipnya akan dibuat ulang. Muncul Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla sebagai modelnya.

Melalui akun instagram official mereka, memberikan bocoran foto dari video klip Menghapus Jejakmu.

Sedangkan dalam akun Tiktoknya, telah merilis cuplikan video yang menunjukan proses pembuatan video klip Menghapus Jejakmu.

Angga Yunanda Gantikan Ariel


Jika dalam video klip sebelumnya ada Iqbaal Ramadhan dan Jefri Nichol yang menggantikan Ariel, kali ini giliran Aktor Angga Yunanda. Pria 21 tahun ini menggantikan Ariel berakting berjalan dan menari dalam video klip Menghapus Jejakmu.

Vanesha Prescilla perankan Dian Sastro


Tokoh perempuan dalam video klip Menghapus Jejakmu yang sebelumnya diperankan oleh Dian Sastro, kali ini akan digantikan oleh Vanesha Prescilla. Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 tersebut, melangkah dan menari mengikuti Angga Yunanda dalam cuplikan video yang di rilis di akun Tiktoknya.

Tampak dari cuplikan video, proses pembuatan video klip Menghapus Jejakmu mengambil lokasi di Taman Hiburan Dunia Fantasi, Ancol. Angga dan Vanesha terlihat berputar dan loncat didepan wahana Ontang-Anting.

Lagu Menghapus Jejakmu masuk dalam album Peterpan yang berjudul Hari Yang Cerah yang dirilis tahun 2007. Kini 15 tahun berselang, remake video klip Menghapus Jejakmu akan dirilis pada 21 Januari 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here