Friday, 3 May 2024
HomeHiburanReporter Ini Ungkap Sifat Asli Junho 2PM Saat Hadiri Wawancara 'The Red...

Reporter Ini Ungkap Sifat Asli Junho 2PM Saat Hadiri Wawancara ‘The Red Sleeve’

Bogordaily.net – Kesuksesan Junho 2PM di “The Red Sleeve” menjadi sorotan banyak pihak. Salah satunya adalah mantan Lee Jin Ho yang kini alih profesi menjadi YouTuber.

Pada Rabu 26 Januari, Lee Jin Ho mengungkapkan wawancaranya dengan Daily Sports Lee Hyun Ah.

Ia mengungkap cara Junho memperlakukan awak media yang menghadiri sesi online untuk merayakan berakhirnya “The Red Sleeve”.

“Lee Junho mengirim tanda tangan tulisan tangan kepada 80 yang menghadiri . Dia mengirimkannya keesokan harinya setelah terakhir dengan layanan pengiriman khusus,” ungkap Lee Hyun Ah.

Menurut Lee Hyun Ah, Junho merasa sangat bersyukur karena ada banyak artikel pujian untuk “The Red Sleeve”. Sebab hal itu sangat membantu meningkatkan rating drama tersebut.

“Lee Junho sangat berterima kasih kepada wartawan yang datang ke terakhir. Juga, dia mengatakan bahwa dia tahu tentang artikel yang menguntungkan yang berkontribusi pada rating selama siaran. Dia memberi mereka hadiah kecil sebagai rasa terima kasih untuk itu,” tuturnya.

Tak hanya itu, sebab Junho juga menunjukkan kehalusan dalam menulis nama dan karakteristik masing-masing beserta tanda tangannya.

Lee berbagi, “Dia menuliskan nama dan karakteristik reporter satu per satu bersama dengan tanda tangan yang ada di wajahnya. Dia bilang dia menulisnya untuk tim PR juga.”

“Sangat jarang seorang aktor memberikan tanda tangannya kepada wartawan terlebih dahulu. Lee Junho tampaknya tahu pentingnya bertemu dengan mereka. Jadi kupikir dia mencoba untuk tidak melupakan rasa terima kasihnya atas bantuan mereka selama terakhir,” pungkas Lee.

Sementara itu, “The Red Sleeve” bisa dianggap sebagai salah satu drama tersukses tahun 2021. Drama ini juga berhasil menghidupkan kembali pemirsa MBC setelah bertahun-tahun mengalami penurunan.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here