Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanRobert Pattinson Dilirik Sutradara 'Parasite' Bong Joon Ho, Ada Film Baru?

Robert Pattinson Dilirik Sutradara ‘Parasite’ Bong Joon Ho, Ada Film Baru?

Bogordaily.net– Aktor Hollywood Robert Pattinson dikabarkan akan muncul dalam baru yang disutradarai oleh Bong Joon Ho, sutradara di balik .' Bong Joon Ho diketahui mendapat banyak penghargaan berkat yang digarapnya.

Dilansir dari Deadline.com, pada 19 Januari, sutradara Bong Joon Ho akan menulis dan mengarahkan skenario untuk fiksi ilmiah berdasarkan novel Edward Ashton yang belum diterbitkan berjudul ‘Mickey7.'

Robert Pattinson, sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran sebagai karakter utama dari yang belum diberi judul ini. Mickey7′ bercerita tentang Mickey, yang menjalankan misi berbahaya sebagai salah satu tim ekspedisi yang dikirim untuk menjelajahi Niflheim yang terbuat dari es.

Tak sedikit netizen yang mempertanyakan kemampuan akting Robert Pattinson setelah fil Twilight

Begini komentar netizen Korea dilansir dari situs theqoo:
“Robert Pattinson sebagian besar syuting indie setelah Twilight dan aktingnya menjadi jauh lebih baik. Tahukah kalian sudah berapa lama sejak orang mengevaluasi kembali kemampuan aktingnya,”

terbaru yang aku tonton dari dia adalah Lighthouse dan itu adalah indie, dia sangat pandai berakting!”

“Dia muncul di Tenet juga, orang-orang yang mengatakan dia tidak bisa berakting Kalian mungkin tidak mengenalnya kan? Aku bukan penggemarnya, tetapi aku sendiri tidak menonton Tenet, tetapi orang-orang di luar negeri semua memuji aktingnya,”

“Aku menantikannya. Aku belum pernah melihatnya berakting tetapi aku tahu dia akan cocok dengan itu”.

Banyaknya komentar yang ada dilaman itu, sebagian besar isinya mengandung pujian. Bagaimana tidak, hal ini memang terbukti bahwa Pattinson adalah salah satu aktor yang berbakat.
Dalam setiap peran yang ia lakoni dibebarapa judul nya, sukses ia perankan. Twilight, menjadi Film pertamya yang berhasil membawa namanya semakin dikenal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here