Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaSadis! Ibu Muda di India Diperkosa Bergilir dan Diarak Siang Bolong

Sadis! Ibu Muda di India Diperkosa Bergilir dan Diarak Siang Bolong

Bogordaily.net–Seorang perempuan di New Delhi, diculik, diperkosa bergilir, kemudian diarak di siang bolong. Kepolisian Delhi menangkap sebelas orang, termasuk beberapa perempuan, terkait laporan korban yang berusia 21 tahun itu.

Kasus ini pun mendapat kecaman luas termasuk dari Komisi Perempuan dan menteri kepala Delhi. Mereka menyebut kasus tersebut sebagai kejadian memalukan.

Pada rekaman yang beredar di media sosial menunjukkan, wajah korban dicoret dengan tinta hitam lalu rambutnya digunting. Tak hanya itu, korban juga diarak sambil dicemooh di jalanan sedangkan warga lain menonton dan merekam dengan kamera ponsel.

Pejabat kepolisian Delhi R Sathiyasundaram mengatakan, peristiwa itu terjadi di Distrik Shahdara, Delhi beberapa waktu lalu. Pemerkosaan dan perundungan itu merupakan buntut dari pertengkaran antartetangga sebelumnya. Ia tidak menjelaskan apa yang menjadi pemicu pertengkaran.

“Seluruh sebelas orang yang ditangkap, termasuk dua anak di bawah umur yang tidak bisa diadili sebagaimana orang dewasa,” kata Sathiyasundaram, dikutip Inews.id dari AFP, Sabtu, 29 Januari 2022.

Media lokal melaporkan, kejadian bermula saat seorang remaja perempuan 16 tahun, kerabat salah satu pelaku, yang bunuh diri. Remaja itu melompat ke kereta yang melintas lantaran permintaannya tak dipenuhi sang ibu muda.

Sementara itu dalam pemeriksaan polisi, korban mengaku diculik oleh satu keluarga sebelum diperkosa beberapa pria. Di antara pelaku pemerkosaan ada anak di bawah umur. Setelah diperkosa, korban dipukuli menggunakan tongkat lalu diarak ke jalanan.

Sementara itu korban memiliki anak berusia 2 tahun dan kini menjalani konseling untuk meringankan traumanya. Undang-undang kejahatan sempat direvisi setelah kasus pemerkosaan bergilir terhadap remaja perempuan di New Delhi pada 2012 yang menghebohkan dunia. Namun, kasus pemerkosaan tetap tinggi. Sepanjang 2020 saja ada sekitar 28.000 kasus pemerkosaan di .***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here