Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaSaham Prilly di Persikota 10 Persen dan Jadi Komisaris

Saham Prilly di Persikota 10 Persen dan Jadi Komisaris

Bogordaily.net baru saja mengumumkan telah membeli klub bola Indonesia yakni . Informasi yang dibagikan langsung melalui instagram @Prillylatuconsina96 itu manajemen pun angkat bicara.

Manajemen Persikota, Mahdiar membenarkan bila Prilly mengakui sisi saham . Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu kata Mahdiar membeli saham sebesar 10 persen.

“Ya benar ada saham di Persikota FC. Sementara, beliau walaupun cuma 10 persen,” kata Mahdiar dilansir Suara.com, Minggu 30 Januari 2022.

Meski hanya 10 persen, menurut Mahdiar Prilly berstatus sebagai komisaris. Peran dia nantinya akan memperbaiki beberapa hal yang tidak bisa dikuasai oleh pihaknya.

“(Meski 10 persen) beliau akan all out untuk . Statusnya sebagai komisaris,” imbuhnya.

Mahdiar menjelaskan awal mulannya Prilly bergabung dengan manajemen Persikota. Berawal dari aktivitas di media sosial artis papan atas itu kepada akun tim yang berjuluk Bayi Ajaib tersebut.

“Yang pasti proses cukup cepet, mulai dari lihat itu, kita coba tangkap peluangnya, kebetulan juga dia warga kota, dia respon baik sih, disitu. Mulai dari situ dia setuju buat Persikota kedepannya lebih baik,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan Prillly Latuconsina mengumumkan telah menjadi pemilik klub Liga 3 akun instagramnya, Minggu, 30 Januari 2022.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di sebagai pemilik,” tulis Prilly pada keterangan foto yang diunggahnya seperti dilansir Bogordaily.com dari akun Instagram @prillylatuconsina96. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here