Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanSambil Menangis Gelar Tahlilan untuk Maura, Ini Alasan Nurul Arifin

Sambil Menangis Gelar Tahlilan untuk Maura, Ini Alasan Nurul Arifin

Bogordaily.net–Setelah kepergian sang putri, Madyaratri, politisi yang juga artis senior menggelar acara untuk putrinya, Minggu, 30 Januari 2022.

Seperti diketahui, Nurul Arifin dan mendiang putri sulungnya itu memeluk agama berbeda. Maura yang 25 Januari 2022 lalu itu mengikuti sang ayah, Mayong yang memeluk agama Katolik.

Sambil meneteskan air mata, Nurul Arifin pun mengungkapkan alasan menggelar untuk sang putri.

“Sebagai seorang ibu, saya ingin mengirimkan doa untuk anak saya. Jadi biarkan saya berdoa dengan cara saya,” kata Nurul Arifin pada acara seperti dikutip dari Okezone.com, Minggu, 30 Januari 2022.

Pada momen itu, Nurul juga mengucapkan terima kasih kepada kerabat serta keluarganya yang datang di acara .

“Biarkan Tuhan yang menentukan menerima doa ini atau tidak. Tapi saya memberikan doa yang terbaik untuk anak saya,” ujarnya dengan suara terisak-isak.

Nurul pun berharap, acara ini bisa melapangkan jalan sang putri untuk ke surga. “Saya minta maaf, kita tidak tahu surga itu kayak apa sampai kita nanti sampai di sana, tapi biarlah kita semua mengirimkan doa supaya Maura dilapangkan jalannya,” katanya.

Seperti diberitakan, putri Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono, Madyaratri, di usia 27 tahun pada Selasa, 25 Januari 2022 lalu akibat sudden cardiac arrest atau henti jantung mendadak. Maura lalu dimakamkan secara Katolik di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu, 26 Januari 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here